Arie Untung: Temanku Keturunan Tionghoa Banyak Kok

Rekanbola.com –  Arie Untung dan Ernest Prakasa berselisih paham soal aksi 812 Malaysia. Mendapat kritik dari teman sesama artis, Arie sudah beri penjelasan dan angkat bicara.

Suami Fenita Arie itu sebelumnya sudah memberikan penjelasan soal maksud postigannya itu. Dia pun sudah mengucapkan terima kasih pada Ernest Prakasa. Masih pada penjelasannya, Arie Untung meminta Ernest untuk melihat lagi postingannya.

Yuk liat ulang postinganku. Part mana aku singgung soal pro kontra ras? Atau membawa salah seorang petinggi stasiun sebagai org yg rasis?i know him,beliau org indonesia,” tanya Arie Untung, Selasa (11/12/2018).

Mantan video jockey itu juga menuturkan kalau dirinya juga mempunyai teman yang berasal dari Tionghoa. Tidak ada perbedaan, Arie tetap menyayangi mereka.

Teman2ku yg keturunan tionghoa byk kok dan aku sayang mrk. Bahkan ad yg jd ustadz. atau partner2 bisnisku jg keturunan. Mrk semua menurutku org pribumi Kalau penulis twitt tsbt justru ga mau dianggap “sama” dng kita Jadi? Siapa yg rasis?” katanya.

Apapun prasangka atau penggiringan opini utk membenciku, semuanya udahku maapin ya.tmsk yg nulis.i know he’s a good guy (tx for following). Aku lupa utk yg Anti dng keyakinanku pasti akan alergi dng kata “ukhuwah”, aku minta maaf , gpp situ benci, eke ttp cinta. kita semua bersaudara dalam perbedaan. Intinya maunya masnya yg benar, aku yg salah kan?sok aja, satu hal kalau merasa hatespeechnya bisa mempengaruhi mata pencaharian aku,hmm On God’s mercy, I create my own, Keberkahan utkmu brader, love you,” pungkas Arie Untung.

Sedangkan Ernest karena kritikannya, akun Instagramnya pun ikut diserbu. Banyak yang menyayangkan cuitan yang dia buat. Kini, Ernest pun sudah menghapus cuitan yang dia tujukan untuk Arie Untung.

Baca Juga:   Minta Setiap Hari, Ashanty Akui Anang Hermansyah Perkasa di Ranjang