Ariel NOAH & Luna Maya Hadir di Ultah BCL, Aming Langsung Peluk Bersamaan

REKANBOLA – Penyanyi dan juga pemain film Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Perayaan pun berlangsung hangat dengan para sahabat yang hadir. Ya, banyak sahabat artis yang datang saat itu, mulai dari para musisi, komedian, hingga pemain film.

Sebut saja seperti Reza RahadianGading Marten sampai Aming. Namun ada yang sosok yang menarik perhatian di ulang tahun wanita yang akrab disapa Unge itu. Siapa lagi kalau bukan Ariel NOAH dan Luna Maya.

Keduanya memang hadir di sana. Hal ini pun membuat Aming sebagai sahabat bereaksi. Apa yang dilakukan Aming kepada dua orang yang pernah menjalin kasih itu?

1. Memeluk Bersamaan

Dalam wawancara yang dilakukan oleh cumi-cumi, Aming pun menceritakan saat dirinya berada di perayaan ulang tahun Unge. Ia mengaku kegiraan karena lama tak bertemu dengan para sahabatnya itu. Bahkan ia pun sampai memeluk Luna Maya dan Ariel NOAH bersamaan.

“Kemarin kebetulan kan ulang tahun BCL itu kayak the old friends reunited gitu, semacam reunian. Senang banget sih, jadi pas kemarin datang semua teman lama dari mulai Gading, Luna, semua. Teman-teman lama traveling, main bareng, pada ngumpul semua. Happy banget, senang banget. Semuanya bahagia loh,” ungkap Aming di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3).

“Kemarin bercandaan doang. Jadi pas Luna datang, ya namanya orang kesenangan lama enggak ketemu, ya sudah dipeluk dua-duanya (Luna dan Ariel),” lanjutnya.

2. Kalau Jodoh

Mendapati Aming langsung memeluk dirinya, Luna pun terkaget. Hingga Aming pun menjelaskan maksud perlakuannya itu, agar tidak menjadi salah paham.

Baca Juga:   Sempat Dibentak Hingga Nangis Oleh Sang Ibu Asuh, Aurel Hermansyah Posting Foto Ashanty 'Kucel

“Terus, (Luna) yang kayak, ‘Apa sih, Ming, norak’. ‘Enggaklah, bercanda. Enggak baper, kan?’ ‘Enggak’. Tapi, ya senyum-senyum kecil mereka berdua,” ujar mantan suami dari Evelyn Anjani itu.

Ada harapan yang terbesit dari Aming melihat kedua sahabatnya itu. Pemain Extravaganza itu pun berikan doa agar mereka bisa bersatu lagi, seperti yang diungkap Aming berikut ini. Apalagi dalam perayaan itu Luna dan Ariel sempat berfoto dalam satu frame.

“Ya kalau jodoh enggak ke mana. Semua orang belajar, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakal langgeng. Paling habis ini gue diberondong Luna,” pungkas Aming yang langsung pergi.