Arifin Ilham Bujuk Ustaz Abdul Somad Jadi Umara Pendamping Prabowo

REKANBOLA – Ustaz Abdul Somad menolak rekomendasi Ijtimak Ulama untuk menjadikannya cawapres Prabowo Subianto. Meski demikian, sejumlah pihak masih membujuk Ustaz Somad, di antaranya KH Arifin Ilham.

Bujukan KH Arifin Ilham itu diketahui lewat rekaman suara yang viral di media sosial. Suara dan nada bicara khas di rekaman itu sangat mirip dengan suara pengasuh Ponpes Az-Zikra tersebut.

Dalam pernyataannya, KH Arifin Ilham meminta Ustaz Abdul Somad tampil menyelamatkan negara. Menurutnya, inilah saatnya negara dipimpin ‘hamba Allah yang saleh’.

Berikut ini pernyataan selengkapnya dari KH Arifin Ilham:

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Abangku yang kucintai karena Allah, yang sangat-sangat Arifin sayangi karena Allah Jalla Jallaaluh. Dari lubuk hati Arifin yang paling dalam, selesai shalat malam, masih di atas sajadah. Arifin mohon ampun pada Allah.

Abangku, dunia ini sebentar. Dan dakwah yang paling jitu, paling tepat, paling mulia, dan mengundang kesuksesan, keberkahan adalah dakwah bil quwwah, bukan hanya dakwah bil lisan.

Saatnya, Bang, mencontoh perjalanan Rasulullah dan para sahabat; menjadi umara dan ulama sekaligus. Ini karunia Allah untuk negeri kita, Allah hadirkan Abang. Hargai Bang; istikharah dan musyawarah, ijitma’ para ulama memutuskan Abang untuk memimpin negeri ini, mengawal, mendampingi Ayahanda Prabowo.

Negeri ini merindukan pemimpin yang shalih, yang alim, yang bertaqwa, yang rendah hati. Bukan hanya umat, Bang, tetapi alam negeri ini. Semua mengalami krisis yang luar biasa; iman, ilmu, alam.

Tampillah, Bang, untuk menyelamatkan negeri ini. Senangkanlah hati umat. Penuhilah harapan ulama.

Abangku yang kucintai karena Allah, Arifin yakin; istikharah-firasat Arifin bahkan sebelum Ijtima’ Ulama, Arifin sudah sampaikan kepada ulama-ulama agar Abang menjadi pemimpin negeri ini.

 

Baca Juga:   7 Fakta Aneh Di Balik Tertawa Yang Belum Kamu Ketahui

( Sumber : detik.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *