Arsenal Barter Ramsey dengan Ousmane Dembele?

REKANBOLA – Arsenal dikabarkan punya minat pada winger muda Barcelona, Ousmane Dembele. Barca pun tidak keberatan melepas Dembele, dengan syarat Arsenal memasukkan Aaron Ramsey dalam kesepakatan.

Dikutip dari The Sun, pelatih Unai Emery sejatinya sudah cukup puas dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh Arsenal. Beberapa pemain yang jadi bidikan juga sudah didatangkan di bursa transfer.

Arsenal sejaih telah memperkuat skuat asuhan Emery dengan mendatangkan Bernd Leno di penjaga gawang. Selain itu, ada nama Sokratis Papastathopoulos dan Stephan Lichtsteiner di lini belakang. Lalu ada Lucas Torreira di sektor gelandang.

Namun, lantaran Barca membuka kans melepas Dembele, Arsenal pun siap untuk bernegosiasi. Termasuk jika harus melepas Aaron Ramsey yang jadi bidikan Barca.

Arsenal Butuh Dembele

Arsenal Butuh Dembele

Dembele merupakan winger Prancis saat juara di Piala Dunia 2018 lalu. Dia baru berusia 21 tahun dan punya potensi yang besar. Barca membeli Dembele dari Dortmund pada musim lalu dengan harga 105 juta euro.

The Sun menyebut jika Dembele bisa masuk dalam skema Emery. Apalagi, stok winger The Gunners memang masih cukup terbatas.

Dembele bisa jadi opsi yang bagus untuk Emery di sektor winger. Selain itu, karena masih berusia 21 tahun, Dembele bisa jadi investasi masa depan yang penting untuk The Gunners. Hanya saja, harganya tidak murah.

Siap Lepas Ramsey

Siap Lepas Ramsey

Barcelona akan melepas Dembele jika Arsenal juga memasukkan nama Ramsey dalam kesepakatan transfer. Tentu saja, Arsenal masih harus menambah sejumlah uang untuk Barca. Sejauh ini, belum ada kesepakatan ihwal jumlah yang harus dibayar Arsenal.

Sementara itu, kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis pada akhir musim 2018/19. Pemain asal Wales saat ini juga sedang menjadi incaran Chelsea.

Baca Juga :