Arsenal Masih Upayakan Wilshere Bertahan

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya belum siap kehilangan Jack Wilshere di musim panas ini. Mereka tengah mengupayakan agar sang pemain menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat.

Selama satu musim terakhir, masa depan Wilshere menjadi topik pembicaraan di Arsenal. Hingga hari ini ia belum kunjung memperpanjang kontrak di Arsenal.

Pihak Arsenal sendiri kabarnya ingin Wilshere bertahan. Namun hingga saat ini mereka belum mampu meyakinkan sang gelandang untuk bertahan di London Utara.

Namun dilansir Sky Sports, Arsenal belum menyerah. Mereka masih terus mengupayakan proses negosiasi dengan sang pemain agar ia bisa bertahan.

 

Baca Juga :

 

Ingin Bertahan

Dalam beberapa kesempatan WIlshere mengakui bahwa ia ingin bertahan di Arsenal. Ia mengakui punya ikatan yang kuat dengan tim yang ia bela semenjak ia berusia 9 tahun tersebut.

Namun permasalahan utamanya saat ini adalah masalah gaji. Wilshere kabarnya tidak suka dengan tawaran Arsenal yang memotong nilai gajinya untuk bertahan lebih lama di London Utara.

Jika permasalah gaji ini bisa teratasi, maka Wilshere disebut siap mengabdi lebih lama untuk Arsenal.

 

Kondisi Sudah Optimal

Sejak beberapa tahun yang lalu, Wilshere memang dikenal sebagai salah satu talenta besar di Inggris. Ia memiliki kemampuan mengontrol bola yang di atas rata-rata sehingga ia sudah menjadi andalan di Timnas Inggris dan Arsenal sejak ia masih muda.

Namun beberapa tahun terakhir karirnya terganggu oleh cedera. Alhasil dua musim yang lalu ia harus mengungsi ke Bournemouth untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Baca Juga:   FIFA Bantah Berikan Embargo Transfer Untuk Chelsea

Namun musim lalu, Wilshere berhasil menjaga kondisi fisiknya. Ia berhasil tampil sebanyak 38 kali bagi Arsenal musim lalu sehingga Arsenal tertarik untuk memperpanjang kontraknya.

 

Banyak Tawaran Masuk

Arsenal sendiri kabarnya bakal kesulitan untuk mempertahankan Wilshere. Pasalnya sejumlah klub top Eropa seperti Juventus dikabarkan meminati jasanya.

 

(Sumber : BOLA.NET)