Arsenal Permak Qarabag, Keown Kritik Performa Sead Kolasinac

Rekanbola – Legenda Arsenal, Martin Keown memberikan kritikan kepada Sead Kolasinac. Keown menilai sang bek tidak tampil optimal pada pertandingan melawan Qarabag dini hari tadi.

Arsenal kembali melanjutkan tren positif mereka pada dini hari tadi. Mereka berhasil menumbangkan wakil Azerbaijan, Qarabag dengan skor 3-0.

Pada laga ini Unai Emery melakukan perubahan dalam sistem permainannya. Ia memainkan skema 3-4-3 pada laga itu agar ia bisa melakukan rotasi kepada timnya.

Meski tampil apik secara keseluruhan, namun Keown merasa Kolasinac bermain dengan buruk pada laga itu. “Kolasinac menjadi masalah pada pertandingan tadi,” ujar Keown kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap bek legendaris The Gunners itu di bawah ini.

 

Lupa Tanggung Jawab

Keown menilai Kolasinac bermain buruk pada laga tadi karena ia merasa sang pemain sering keluar dari posisi di mana seharusnya ia bertugas.

“Saya menyoroti tanggung jawab bertahannya dan dia terlihat kesulitan saat bertahan. Dia tidak bermain sejajar dengan rekan-rekan setimnya dan dia terlihat sangat rapuh.”

“Kolasinac adalah pemain yang suka membantu serangan namun dia seperti tidak mau bertahan. Dia benar-benar menjadi titik lemah Arsenal tadi malam.”

 

Bisa Lebih Baik

Keown menilai Kolasinac sebenarnya bek yang bagus, namun ia merasa sang pemain seharusnya bisa bermain lebih baik lagi.

“Dia memang sudah lama tidak bermain untuk Arsenal. Dia juga tidak bermain di skema 4 bek yang biasa dimainkan, namun itu bukan berarti dia bisa bermain seperti tadi.”

“Dia seperti tidak memahami apa yang diinginkan manajernya sehingga ia tidak menangkap apa yang harus ia lakukan.” tandasnya.

 

Laga Berikutnya

Arsenal ditunggu sebuah laga berat di akhir pekan ini di mana mereka akan bertandang ke markas tim promosi, Fulham.

Baca Juga:   Liverpool Dapat Lampu Hijau untuk Mainkan Wonderkid Belanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *