AS Roma Telikung Inter Milan untuk Nicolo Barella

REKANBOLA – Rumor bergabungnya Nicolo Barella ke Inter Milan diberitakan kandas. Rival mereka, AS Roma diberitakan berhasil membajak transfer gelandang Cagliari itu baru-baru ini.

Nama Barella cukup dikenal di Italia dalam tiga tahun terakhir. Di usianya yang masih muda, ia menjadi starter reguler di lini tengah Cagliari, di mana bakatnya diakui oleh pelatih Timnas Italia, Carlo Ancelotti yang memberinya debut di skuat Gli Azzurri.

Dengan performanya yang gemilang, Barella diberitakan menjadi rebutan banyak klub dalam dua tahun terakhir. Namun dalam beberapa pekan terakhir, nama Inter Milan diyakini menjadi tim yang akan menjadi pelabuhan karir sang gelandang berikutnya.

Namun Corriere Dello Sport mengklaim bahwa transfer Barella ke Inter Milan akan kandas. Pasalnya AS Roma berhasil membajak transfer sang pemain.

Menurut laporan tersebut, AS Roma berhasil mencapai kesepakatan dengan Cagliari. Mereka bersedia menebus bayaran sebesar 50 juta Euro yang ditetapkan oleh I Rossoblu.

Namun AS Roma tidak membayar dengan kontan. Mereka membayar uang sebesar 35 juta Euro plus Gregoire Defrel untuk mendapatkan jasa Barella.

Pihak Giallorossi diberitakan menyetujui tawaran tersebut, sehingga mereka sudah dipersilahkan untuk nego kontrak dengan sang pemain saat ini.

Masih Punya Peluang

Laporan tersebut mengklaim bahwa meski Roma sudah mencapai kata sepakat dengan Cagliari, Inter Milan masih punya peluang untuk mendapatkan sang gelandang.

Mereka hanya perlu memenuhi tuntutan Cagliari yaitu uang sebesar 50 juta Euro. Jika mereka berhasil menyepakati itu, maka mereka bisa menego kontrak sang pemain.

Barella sejauh ini belum menyepakati apapun dengan AS Roma, sehingga Inter Milan harus bergerak cepat agar sang pemain tidak jatuh ke tangan Il Lupi.

Baca Juga:   Sejak Kecil, Wilfried Zaha Bercita-cita Membela Arsenal