AS Roma Tolak Opsi Barter Aaron Ramsey dan Patrick Schick

Rekanbola – Klub Serie A, AS Roma memberikan tanggapan mengenai rumor pertukaran Aaron Ramsey dan Patrick Schick. Pihak Roma menegaskan bahwa mereka tidak tertarik dengan opsi untuk mendatangkan pemain Arsenal tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal gagal meyakinkan Ramsey untuk bertahan di Emirates Stadium. Alhasil sang pemain akan meninggalkan London Utara di musim panas tahun dengan dengan status sebagai free agent.

Arsenal sendiri kabarnya tidak mau kehilangan Ramsey secara cuma-cuma. Mereka mencoba untuk menawarkan Ramsey kepada sejumlah klub pada bulan Januari nanti.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Arsenal akan menawarkan Ramsey ke AS Roma. Mereka berencana menggunakan sang pemain sebagai alat tukar untuk mendatangkan Patrick Schick.

Bagaimana tanggapan AS Roma mengenai rencana ini? Simak penuturannya di bawah ini.

 

Tidak Tertarik

Melalui Direktur Olahraga mereka, Monchi pihak AS Roma menyatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk melepaskan Schick di bulan Januari nanti.

Mereka menyebut bahwa Schick adalah bagian penting dari tim mereka sehingga mereka tidak akan melepaskan sang pemain ke klub manapun.

“Schick? Kami menaruh rasa percaya yang besar kepada dirinya. Dia tidak akan pergi sebagai pemain pinjaman,” ujar Monchi kepada Gianluca Di Marzio.

 

Situasi Sulit

Schick sendiri pertama kali bergabung dengan AS Roma musim lalu. Ia dipinjam dari Sampdoria dengan opsi pembelian permanen.

Schick sendiri musim lalu tidak banyak berkontribusi untuk tim utama Roma. Ia hanya mencetak 3 gol dari total 26 kali penampilan bersama Il Lupi.

Schick sendiri juga baru membaut satu gol bagi Roma musim ini, di mana gol itu ia ciptakan pada akhir pekan lalu saat menghadapi mantan klubnya, Sampdoria tadi malam.

Baca Juga:   Mourinho Berharap Ada Kabar Bagus Terkait Perpanjangan Kontrak De Gea