Asha Shara Buka Jilbab, Kenapa?

REKANBOLA – Asha Shara beberapa waktu lalu menjadi perbincangan karena pernah menjadi mantan Raffi Ahmad. Kini ia kembali muncul tanpa mengenakan jilbab.

Asha Shara memantapkan diri untuk berhijrah sejak 2018. Suami dan keluarga besarnya mendukung dirinya berhijab. Dulunya, Asha kerap menggerai rambut panjangnya.

Asha Shara telah menikah dengan seorang pengusaha keturunan Arab. Keduanya pun dikarunia dua orang anak.

Namun sepertinya ada masalah yang tengah menimpa Asha Shara. Ia memamerkan foto tanpa mengenakan jilbab.

“cerita malam.. sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya?
memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh. its no to easy like reading a cinderella story guys😂 but thats life.. u just move and dont ever get back for ur word and anythings.. to show ur colour and the star will come to u 💜 and the time is always right to do WHAT IS RIGHT!” tulisnya dalam caption foto yang memperlihatkan bagian rambutnya.

Dalam foto lain, Asha Shara juga seperti tak lagi peduli dengan penilaian orang.

“I did what i have to did !!” tulisnya.

Wanita berdarah Arab Aceh ini lahir di Jakarta pada 27 Oktober 1987. Asha Shara merupakan aktris dan model. Dia memulai aktingnya melalui FTV karya Jajang C Noer bertajuk Mawar Merah dan Mawar Putih. Beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain, Cintaku di Rumah Susun, Teman Ajaib, Cinta SMU, ABG, Gue Ok Situ Ok, dan sebagainya.

Baca Juga:   Cut Meyriska Dilamar Roger Danuarta Hari Ini?