Atletico Madrid Siap Tampung Bek Sayap Barcelona Ini

Rekanbola.com –  Atletico Madrid dikabarkan akan coba melakukan manuver untuk menggaet bek BarcelonaAleix Vidal, di musim panas.

Vidal sebelumnya digadang-gadang akan meninggalkan Barcelona di bursa Januari, namun nyatanya tak terjadi kesepakatan apapun dengan klub lain.

Pemain 28 tahun sudah membuat 18 penampilan untuk tim Catalan di semua level kompetisi musim ini, meski hanya turun tiga kali sebagai starter di La Liga.

Sevilla, Roma, dan Napoli dikabarkan tertarik dengan pemain Spanyol, namun menurut Diario Sport, Atletico akan coba menghadirkan Vidal ke Metropolitano di penghujung musim 17/18.

Aleix Vidal

Vidal sudah mencetak empat gol dalam 44 penampilan untuk Barcelona, usai bergabung dari Sevilla di Januari 2015.

Sang pemain sendiri menyatakan masih belum punya bayangan bagaimana karirnya akan berlanjut musim depan, usai memilih bertahan di bursa musim dingin.

“Saya sadar dengan kesulitan di Barcelona, namun anda akan lihat bahwa saya tak punya masalah, saya melakukan tugas saya dan semua yang harusnya saya lakukan. Bagus sekali jika anda terus mendapat menit bermain dan dipercaya, namun anda juga harus percaya pada diri sendiri,” tutur Vidal menurut Sport.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Bos Real Madrid: Espanyol Lawan Yang Sulit!