Aubameyang Ucap Permintaan Maaf untuk Borussia Dortmund

Rekanbola.com –  Pierre-Emerick Aubameyang meminta maaf pada suporter Borussia Dortmund usai sebelumnya sempat membuat ulah sebelum pindah ke Arsenal.

Striker Gabon mendarat di Emirates semalam, dengan harga yang dikabarkan 56 juta poundsterling.

Selama bermain di Westfalen, Aubameyang menunjukkan performa memikat yang membuatnya menjadi favorit para suporter. Pemain 28 tahun membuat total 172 gol dalam 123 pertandingan.

Namun demikian, Auba juga sempat bermasalah soal disiplin ketika dikaitkan dengan transfer ke klub lain – termasuk ketika dicoret dari skuat melawan Wolfsburg dan mendapat banyak kritik dari para pengamat di Jerman.

Auba kemudian menulis salam perpisahan pada para suporter klub di Instagram dan berkeras ia sama sekali tak punya niat buruk.

Pierre-Emerick Aubameyang

“Pertama, saya minta maaf atas semua yang terjadi bulan lalu. Namun saya ingin perubahan musim panas lalu, itu tak terjadi, namun sekarang itu harus terwujud,” tulisnya.

“Mungkin saya tak memilih cara terbaik, namun semua orang tahu Auba itu gila – dan ya, saya anak yang gila, hahaha! Saya sudah membuat kesalahan, namun bukan dengan niatan buruk.”

“Saya tidak akan pernah melupakan empat setengah tahun di Borussia Dortmund, karena anda semua memberikan kekuatan bagi saya untuk mencapai level ini.”

“Terima kasih pada semua keluarga besar BVB, fans, klub, para staff, dan tentu saja rekan-rekan setim! Auba17!!!”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Eks Liverpool Puji Aktivitas Transfer The Reds