Avanza Baru Versi Standar Belum Nongol, Sudah Ada Modifikasinya

Rekanbola – Isu kehadiran Avanza baru masih menjadi tajuk berita di berbagai media nasional pada pekan ini. Setelah wujud aslinya, kini mulai bermunculan informasi seputar fitur yang diusung mobil keluarga tersebut.

Dari foto yang sudah bocor di berbagai media sosial, tampak pesaing Mitsubishi Xpander tersebut memiliki tampilan baru pada bagian bumper dan grille. Bentuk bumper dibuat lancip di bagian ujungnya, sementara grille berukuran lebih lebar dari versi lawas.

Lampu depan mobil yang masuk dalam segmen low multi purpose vehicle itu lebih kecil dari Avanza lama. Meski demikian, bohlam yang digunakan sudah menganut teknologi light emitting diode atau LED, yang terjamin terangnya.

Menurut beberapa wiraniaga dari diler Toyota, mobil yang mendapat julukan sejuta umat itu akan resmi diluncurkan pada awal 2019.

Tak hanya hadir dalam versi standar, Avanza baru juga muncul dalam bentuk modifikasi. Namun, ubahan itu hanya sekadar olah digital dari foto bocoran Avanza yang sudah beredar sebelumnya.

Dilansir dari laman Instagram @modifikasi.digital, Senin 7 Januari 2019, ubahan dilakukan dengan cara menempelkan gambar lampu kabut di bagian depan mobil. Selain itu, pelek berkelir perak juga diganti dengan model lain berwarna putih.

Modifikasi ini dilakukan dengan mengikuti aliran rally look, atau bergaya mobil reli. Tak ketinggalan, dipasang penahan lumpur pada bagian belakang sepatbor.

Baca Juga:   Desain Motor Roda Tiga Honda 'Bocor' Lagi, Rilis Dalam Waktu Dekat