Bagi Serena Williams, Takdirnya Adalah Bermain Tenis

Rekanbola – apa yang akan dilakukan bintang tenis AS, Serena Williams jika tidak bermain tenis? Williams sendiri sama sekali tidak tahu.

Ditanya pertanyaan seperti itu, petenis peringkat 16 dunia, Williams, menuturkan, “Saya tumbuh berkembang dengan bermain tenis. Saya memiliki foto atau melihat sebuah foto ketika saya ada dalam kereta bayi yang berada di atas lapangan. Saya pikir, takdir saya adalah bermain tenis.”

Petenis yang terakhir kali memenangkan gelar Grand Slam di Australian Open musim 2017, Williams lalu menambahkan, “Saya lalu masuk ke sekolah fashion. Saya sangat menyukai akting. Saya juga memiliki brand fashion sendiri. Malah, kami akan melakukan fashion show lagi di New York, jadi saya sangat menantikan hal itu. Jadi, ya, satu-satunya hasrat saya di luar tenis adalah semua hal yang berkaitan dengan fashion. Saya mengejarnya dan saya masih melakukannya ketika saya masih bermain tenis.”

Sementara itu, Williams juga mengingat insiden jatuhnya menara kembar (World Trade Center).

“Waktu berlalu dengan cepat. Itu adalah momen yang saya pikir warga negara AS mana pun tidak akan bisa melupakannya,” ungkap Williams.

“Saat itu saya berada di New York, dan juga di Washington DC, jadi hal itu benar-benar buruk, benar-benar menakutkan. Momen yang menakutkan, baik bagi saya dan keluarga saya. Jadi, ya, itu bencana.”

Ditanya apakah ia mengingat hal yang sangat menonjol dari insiden tersebut, Williams menjawab, “Saya berada di Washington dan ada truk-truk angkatan bersenjata di mana-mana. Dan saya benar-benar takut. Momen itu seperti, saya rasa seperti sebuah adegan perang, karena di sepanjang jalan dipenuhi tank-tank besar. Saya ingat, ketika itu saya berpikir bahwa hal itu benar-benar gila.”

Baca Juga:   Final Wimbledon Pertemukan Serena dan Kerber