Bahagia di Roma, Alisson Tidak Akan ke Madrid atau Liverpool

REKANBOLA – Penjaga Gawang AS Roma, Alisson Becker diklaim tidak akan terpikat tawaran Real Madrid dan Liverpool pada musim panas ini menurut Claudio Taffarel.

Alisson bisa dikatakan menjadi rising star baru di Roma musim ini. Ia tampil impresif di bawah mistar gawang Il Lupi menggantikan Wojciech Szczesny yang hengkang ke Juventus musim lalu.

Performa kiper 26 tahun ini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Dua nama yang getol dikaitkan dengan Alisson adalah Real Madrid dan Liverpool yang disebut sangat mengidamkan jasanya.

Taffarel sendiri mengatakan bahwa sang pemain saat ini tidak tertarik sama sekali untuk berpindah klub. “Dia [Alisson] sangat bahagia di Roma,” ujar Taffarel yang dilansir Tele Radio Stereo.

 

Baca Juga :

 

Fokus di Roma

Dalam wawancara tersebut, Taffarel mengungkapkan bahwa Alisson tidak sedikitpun memikirkan klub lain selain Roma.

“Rumor kepindahannya itu hanyalah rumor semata, tidak lebih dari itu dan tidak ada kebenaran di dalamnya.”

“Saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun dia [Alisson] mengatakan kepada saya bahwa dia ingin melanjutkan karirnya di Roma.”

 

Bisa Jadi Yang Terbaik

Alisson sendiri akan berlaga di Piala Dunia 2018 bersama Brasil, dan Taffarel optimis bahwa sang pemain bisa mengukuhkan diri menjadi salah satu kiper terbaik dunia di turnamen ini.

“Alisson hanya satu tahun lebih tua dari Ederson, namun dia sudah bekerkembang dengan sangat pesat semenjak ia menjadi starter melawan Venezuela. Saat ini ia berada di atas Ederson, di mana kiper Manchester City itu masih harus mengembangkan kakinya dan ia butuh pengalaman yang lebih banyak.”

Baca Juga:   Robertson Beri Pujian Alisson Usai Selamatkan Gawang Liverpool

“Alisson bisa disejajarkan dengan para kiper-kiper terbaik dunia saat ini seperti Thibaut Courtois, David De Gea dan Manuel Neuer.” tandasnya.

 

(Sumber : BOLA.NET)