Bahagianya Pelatih Chelsea Lihat Morata Cetak Gol Lagi

Rekanbola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan rasa bahagianya melihat Alvaro Morata kembali mencetak gol. Menurutnya, itu penting untuk kepercayaan dirinya.

Alvaro Morata di awal musim ini memang mendapatkan banyak kritikan terkait performanya. Digadang-gadang menjadi bomber andalan The Blues, penyerang asal Spanyol tersebut justru melempem.

Namun saat melawan Vidi di pertandingan Liga Europa, Morata sukses mengakhiri paceklik golnya. Mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak satu-satunya gol kemenangan The Blues atas Vidi pada menit ke-70.

Simak komentar lengkap Maurizio Sarri tentang Alvaro Morata di bawah ini ya Bolaneters!

 

Sarri Turut Berbahagia

Satu gol yang dia cetak itu menjadi torehan kedua Morata musim ini. Sebelumnya, Morata mencetak gol pada bulan Agustus lalu saat Chelsea menang 3-2 atas Arsenal.

“Saya benar-benar sangat bahagia untuknya,” ujar Sarri di situs resmi klub.

“Ini sangat penting baginya untuk mencetak gol, tapi saya pikir ini sangat penting juga baginya untuk memainkan sebuah pertandingan yang bagus. Ini sangat penting baginya bermain untuk tim seperti yang dia lakukan hari ini,” terangnya.

 

Bermain Lebih Baik

Kemudian dikatakan oleh Sarri, penyerang yang akan berulang tahun pada 23 Oktober nanti itu menunjukkan permainan yang lebih baik. Dan dia berharap hal itu membuat kepercayaan dirinya tumbuh.

“Morata bisa me-restart dirinya dari performa hari ini. Dia bermain sangat baik, lebih baik dari terakhir dia bermain,” tambahnya.

“Dia sekarang harus lebih percaya diri. Terkadang anda bisa mencetak gol, terkadang tidak, tapi performa adalah yang penting,” tutupnya.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini memuncaki klasemen Liga Europa Grup L dengan torehan enam poin dari dua pertandingan.

Baca Juga:   Rojo Akui Takut Berbicara dengan Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *