Bale Butuh Kejelasan dari Real Madrid

REKANBOLA – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menegaskan bahwa Real Madrid harus segera memberikan kejelasan pada bintang timnas Wales itu terkait masa depannya di klub juara Eropa tersebut. Madrid diminta segera menunjukkan minat mereka jika ingin mempertahankan Bale.

Masa depan Bale di Los Blancos memang tengah diragukan setelah menjuarai Liga Champions musim lalu. Bale menyampaikan keresahannya soal keinginan untuk bermain reguler.

Kepergian Zinedine Zidane sempat memberikan sedikit harapan bagi Bale untuk kembali menjadi pemain inti. Tetapi hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui.

 

Baca Juga :

 

Ingin Bermain

Barnett menegaskan bahwa Bale tidak menuntut banyak hal. Satu-satunya hal yang diinginkan Bale adalah kembali menjadi pemain inti dan bermain reguler setiap pekan.

“Saya rasa kami akan mengobrol dengan Real Madrid dan melihat ke mana arah pembicaraan itu,” ungkap sang agen dikutip dari skysports.

“Dia ingin menjalani tahun yang lebih baik dari tahun lalu. Dia ingin bermain lebih banyak, dan itu sangat penting bagi dia.”

 

Bukan Soal Uang

Dikatakannya, Bale sama sekali tidak mementingkan persoalan uang, gaji, dan sebagainya. Dia hanya ingin bermain reguler dan kembali menegaskan kemampuannya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya kira dia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia. Untuk seseorang seperti dia, dia harus bermain, ini bukan soal uang.”

Baca Juga:   Lawan Swedia, Big Sam Sarankan Inggris Ubah Sistem

“Dia ingin memenangkan Ballon d’Or dan saya kira dia bisa,” tutupnya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)