Bandar Sabu Jalan Cahaya Siantar ‘Diangkut’ Polisi di Malam Natal

Rekanbola – Seorang bandar sabu-sabu diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar tepat pada malam Natal, Senin (24/12/2018). Fatwa Rizal alias Rizal digrebek Satuan Narkoba di dalam rumahnya di Jalan Cahaya, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, sekira pukul 20.00 Wib.

Informasi dihimpun Rekanbola.com,Selasa (25/12/2018), sebelum penggrebekan itu personel Satres Narkoba mendapat informasi bahwa ada seorang pria yang menjual narkoba di salah satu rumah di Jalan Cahaya.

Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud.

Di sana, polisi kemudian melihat seorang pria sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan sedan berdiri di teras rumah.

Tak membuang waktu, petugas langsung mengamankan pria yang belakangan diketahui bernama Rizal itu dan membawanya masuk ke dalam rumah untuk penggeledahan.

Dari dalam rumah, tepatnya di atas meja,petugas menemukan 15 paket sabu, 1 buah bong terbuat dari botol plastik lengkap dengan pipet dan sumbunya, 2 buah sendok terbuat dari pipet plastik, 1 buah pipa kaca, 1 unit HP merk Nokia warna hitam, 1 unit HP merk Samsung, 10 buah plastik klip kosong, 2 buah mancis dan uang tunai Rp437 ribu.

Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom , ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu.

“Iya benar. Tersangka sudah kita amankan dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Resbon singkat.

Masih kata Resbon, di hadapan petugas,tersangka mengakui seluruh barang bukti yang ditemukan pada saat penggeledahan adalah miliknya.

Baca Juga:   Capello: Pembelian Ronaldo Mencambuk Rival Juventus