Bantu Gabriel Jesus Bikin Gol, Neymar Sangat Gembira

Rekanbola – Kapten timnas Brasil, Neymar mengaku sangat gembira setelah membantu Gabriel Jesus membuka kembali keran golnya untuk Brasil. Neymar bahkan yakin dia lebih senang membantu Jesus ketimbang mencetak lima gol seorang diri.

Jesus mengakhiri puasa gol internasionalnya saat Brasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0 di laga uji coba internasional, Sabtu (13/10) dini hari WIB. Gol ini sangat penting bagi kepercayaan diri Jesus.

Betapa tidak, penyerang Manchester City ini kesulitan mencetak gol selama Piala Dunia 2018 berlangsung. Dia pun dikritik karena tak bisa memberikan permainan terbaiknya sama seperti saat merumput di level klub.

Namun, Neymar justru merasa Jesus sudah bekerja sangat keras. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Gembira

Menurut Neymar, Jesus adalah salah satu pemain muda yang berpotensi jadi pilar utama timnas Brasil di masa mendatang. Neymar sangat gembira membuat assist untuk gol Jesus karena dia percaya gol itu akan mengembalikan kepercayaan diri striker muda tersebut.

“Saya sangat gembira karena berhasil membuat assist untuk Gabriel Jesus. Saya pikir kritik padanya tidak adil, untuk segala kerja keras yang dia lakukan bagi kami, untuk apa yang dia minta,” ujar Neymar di fourfourtwo.

“Menurut saya, mereka [kritikus] sangat tidak adil pada dia. Saya jauh lebih gembira saat dia mencetak gol daripada saya sendiri membuat lima gol.”

 

Konsisten

Lebih lanjut, Neymar juga berkomentar soal timnya yang hanya bisa menang dua gol melawan tim sekelas Arab Saudi. Menurutnya, jumlah gol tidaklah penting. Lebih dari itu, Brasil harus menjaga konsistensi permainan.

“Kami tidak memberikan performa yang hebat, tetapi kami konsisten. Bahkan ada beberapa laga di Piala Dunia yang memang harus berjalan seperti ini, anda tak memberikan sepak bola hebat, tetapi anda menang.”

Baca Juga:   Giroud Pede Dapat Kontrak Baru di Arsenal

“Kami tahu potensi kami. Ada banyak perubahan, juga pemahaman yang lebih banyak di lapangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *