Bantuan Mengalir untuk Yudo yang Selama 34 Tahun Hanya Terbaring

Rekanbola.com –  Bantuan mulai mengalir kepada Yudo Utomo (34) warga Jalan Gajahmada Gang Punden Kelurahan/Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Selama 34 tahun, Yudo hanya bisa terbaring dengan tubuhnya yang cacat, dengan kedua kaki menekuk ke belakang.

“Alhamdulilah, bantuan mulai mengalir. Tadi pak lurah kesini dengan orang Jakarta yang tanya nomor rekening tapi saya ndak punya. Besok mau di buatkan rekening kata pak lurah,” jelas Kasih, ibu Yudo yang baru pulang berjualan gorengan kepada detikcom Kamis (8/2/2018).

Penyumbang bantuan yang masuk, kata kasih, mengetahui dari media yang memberitakan anak semata wayangnya tersebut. Kasih juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah peduli telah memberikan bantuan untuk anaknya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. Semoga dibalas Allah SWT atas bantuan untuk anak saya Yudo,” ucap Kasih dengan haru.

Bantuan yang datang diantaranya dari komunitas Berbagi Bersama Berkembang (BBB) UMKM sekaresidenan Madiun. Para donatur berpesan untuk tidak menyampaikan berapa nilai bantuan. “Yang ngasi bantuan berpesan untuk tidak dimasukan media, maaf ya,” ucapnya.

Selama 34 tahun, Yudo tak berdaya dengan kondisi kedua kaki menekuk ke belakang. Untuk bisa melihat ke depan, kepala Yudo harus diputar ke belakang. Tak hanya itu, Yudo juga tak mampu berbicara. Hanya saja ia mengerti apa yang dibicarakan oleh ibunya, Kasih.

Kasih juga merupakan satu-satunya orang yang merawat Yudo, memandikan dan menyuapi makan selama 34 tahun lamanya. Untuk mandi dan BAB berada di lantai dengan berbaring.

Kondisi fisik yang dialami putra semata wayangnya itu terjadi sejak umurnya baru 10 hari. Kala itu kasih terjatuh saat tersandung kaki suaminya hingga tubuhnya menimpa Yudo.

Baca Juga:   Lumpuh dan Bisu, Wanita Ini Sukses Jadi Miliarder

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo