Banyak Dikritik, Valverde Bela Conte

Rekanbola.com –  Menjelang babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Barcelona kontra Chelsea, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan bahwa banyaknya  kritik kepada Antonio Contedewasa ini tidaklah relevan.

Karir pelatih asal Italia tersebut dirumorkan tengah berada di ujung tanduk, menyusul kekalahan beruntun yang didapat Chelsea di Premier League. Saat ini Chelsea menduduki posisi keempat klasemen sementara, selisih 19 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Nama Luis Enriquepun mulai dikaitkan sebagai suksesor Conte di Stamford Bridge.

“Kalian (media) hanya membuat prediksi, karena saat ini tidak ada hal yang terjadi,” ucap Valverde, seperti yang dilansir Soccerway.

Antonio Conte

“Pelatih kepala Chelsea adalah sosok yang membawa klub ini untuk memenangkan Premier League musim lalu, dia sudah memenangkan banyak trofi dan menjalani karir yang gemilang,” imbuhnya.

Terlebih, Valverde menegaskan bahwa saat ini tidak banyak yang bisa dia katakan perihal situasi Conte tersebut.

“Kalian ingin saya berkomentar soal apa yang akan terjadi atau soal prediksi kalian? Karena sampai saat ini tidak ada perubahan yang terjadi,” tutupnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Ternyata, Camp Nou Hampir Dibom Teroris