Banyak Masyarakat Belgia Yang Ingin Lihat Lukaku Gagal

REKANBOLA – Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku mengaku kurang senang dengan sikap beberapa pendukung Belgia terhadapnya. Lukaku mengklaim banyak warga negaranya itu ingin melihat dirinya gagal di Piala Dunia 2018.

Lukaku menjadi salah satu andalan Roberto Martinez di Piala Dunia 2018. Ia diplot sebagai ujung tombak The Red Devils para turnamen antar bangsa ini.

Lukaku sendiri menjawab kepercayaan Martinez dengan baik. Ia berhasil mencetak 2 gol saat timnya menumbangkan Panama dengan skor 3-0 tadi malam.

Namun Lukaku menilai ia tidak mendapatkan dukungan yang layak dari warga Belgia. “Saya tidak mengerti mengapa sebagian orang dari negara saya [Belgia] ingin melihat saya gagal,” tulis Lukaku kepada Players Tribune.

 

Baca Juga :

 

Sudah Lama

Lukaku menyebut sikap tidak menyenangkan itu ia terima sudah sejak lama.

“Ketika saya pindah ke Chelsea dan tidak bermain, saya dengar mereka menertawakan saya. Ketika saya dipinjamkan ke West Brom, saya juga mendengar mereka menertawakan saya.”

“Saya benar-benat tidak paham dengan pemikiran mereka.”

 

Tidak Ambil Pusing

“Saya sendiri tetap tenang dengan situasi ini. Orang-orang itu tidak bersama saya ketika saya menjalani masa sulit, dan itulah mengapa mereka tidak pernah bisa memahami saya.”

“Saya dan adik saya menjalani situasi yang sama. Namun saya akan bersenang-senang di Piala Dunia ini. Hidup terlalu singkat untuk memikirkan stress dan drama kehidupan.” tandasnya.

 

Musim Yang Bagus

Lukaku musim lalu baru berpindah klub ke Manchester United. Di musim perdananya, ia membuat 27 gol bagi setan merah di semua kompetisi.

Baca Juga:   MU Menang, Mourinho Kecam Jadwal Premier League

 

(Sumber : BOLA.NET)