Banyak Yang Jadi Bahasan Diskusi Member A Pink Di Grup Chat Dan Cara Menghabiskan Waktu Luang.

Rekanbola – Di tahun ketujuh ini A Pink kompak untuk memperbarui kontraknya dengan agensi. Berbeda dengan grup kebanyakan yang memilih bubar atau membernya satu persatu hengkang, A Pink memilih sekali lagi untuk menjadi sebuah grup.

Di usia ketujuh ini A Pink sudah tak lagi tinggal di satu dorm. Meskipun begitu, mereka tetap berkomunikasi satu sama lain lewat sebuah grup chat.

“Belakangan ini kami berbicara banyak soal album dan diskusi konsep kami tapi biasanya kami berbagi meme lucu, video bayi imut dan video hewan peliharaan,” ujarnya. “Kami tak lagi tinggal di dorm tapi banyak member yang tinggal berdekatan satu sama lain jadi kami sering pergi bersama saat ada waktu luang.”

Selain jalan bersama, mereka juga memiliki hobi masing-masing. Seperti Eun Jidan Na Eun yang senang menggambar dan melukis. Eun Ji suka menggambar di canvas ketika bosan maupun stres dengan menggambar pemandangan.

Berbeda dengan Eun Ji serta Na Eun, Bomi dan Chorong senang berkomunikasi dengan fans. Bomi menyebutkan video mengenai kehidupan sehari-hari yang ia unggah di channel Youtube pribadinya sangat populer dan memiliki banyak penonton.

Chorong sendiri mempertimbangkan cara untuk bisa berkomunikasi dengan fans internasional. Untuk bisa berkomunikasi dengan fans internasional yang tak memiliki akses ke fancafe resmi, Chorong memiliki akun Instagram untuk berinteraksi dengan mereka.

Namjoo dan Hayoung sendiri terlihat seperti dua kepribadian yang berbeda. Namjoo mengungkap suka berlibur ke pulau Jeju. Ia mengaku bisa ke pulau tersebut 5 kali dalam satu tahun. Sedangkan Hayoung bak anak rumahan yang suka bermain dengan anjing peliharaannya, Oh Bbang. Menurutnya nama tersebut merupakan kombinasi nama panggilannya dari fans, Ha Bbang, dan marganya Oh.

Baca Juga:   The NextDev 2018: Talent Scouting Semarang - Persona

A Pink sendiri sudah dijadwalkan untuk comeback dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk “One and Six”. Album tersebut dijadwalkan bakal rilis tanggal 2 Juli mendatang.