Barca dan PSG Bahas Pertukaran Dembele – Neymar?

Rekanbola – Barcelona dikabarkan sedang membuka peluang untuk bisa memulangkan Neymar ke Camp Nou musim yang akan datang. Salah satu cara yang akan dipakai oleh Barca yakni dengan melepas Ousmane Dembele ke pihak PSG.

Neymar meninggalkan Barca untuk pindah ke PSG pada tahun 2017 yang lalu. Pemain asal Brasil itu pindah dengan transfer senilai 222 juta euro. Neymar tak betah berada di Barca karena hanya menjadi bayang-bayang Lionel Messi sebagai bintang utama klub.

Namun, belakangan Neymar disebut menyesali keputusan pindah ke PSG. Sebab, peluang pemain berusia 26 tahun untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dunia mengecil. Meskipun, Neymar meraih banyak gelar domestik bersama PSG.

Karena alasan tersebut, Neymar pun berniat untuk kembali membela klub yang bermain di liga top Eropa. Ada Real Madrid dan Barcelona yang tertarik padanya. Dan, kabar terbaru pihak Barca berupaya memulangkannya.

Ditukar Dembele

Media asal Prancis, Le10Sport, menuliskan jika Barcelona memang tertarik untuk memulangkan Neymar dari PSG. Barca pun menyiapkan tawaran yang menarik pada PSG. Barca siap melepas salah satu pemain bintangnya untuk ditukar Neymar.

Pemain yang akan dilepas adalah Ousmane Dembele. Pemain berusia 21 tahun tersebut dibeli oleh Barca dari Dortmund pada tahun 2017 dengan harga 105 juta euro. Namun, Barca kini berniat untuk melepas Dembele.

Pemain asal Prancis tersebut punya masalah disiplin di Barca. Dembele kerap kali telat datang ke sesi latihan. Bahkan, kasus terakhir, dia ketiduran dan telah dua jam untuk datang ke sesi latihan pagi Barca.

Barca dikabarkan sedang berbicara dengan PSG untuk menukar Neymar dengan Dembele.

Baca Juga:   Dua Kali Dikolongi Messi, Ini Meme Kocak Tentang Courtois

Koneksi Dortmund

Meskipun belakangan tersandung kasus disiplin, bakat besar yang dimiliki oleh Ousamne Dembele tidak diragukan. Dembele pun tetap bermain apik saat dimainkan oleh Barca. Jadi, secara teknik, tidak ada yang dipertanyakan lagi jika Dembele adalah pemain bagus.

PSG sendiri punya sosok yang bisa menjadi ‘pawang’ bagi Dembele. Sosok tersebut adalah pelatih Thomas Tuchel. Dia sudah pernah bekerja sama dengan dengan Dembele saat masih di Dortmund. Koneksi saat masih di Jerman diyakini bisa membuat Dembele jadi lebih disiplin.