Barcelona Gagal Dapatkan Neymar, Ruang Ganti Barcelona Membara

REKANBOLA – Sebuah kabar beredar mengenai ruang ganti Barcelona saat ini. Ada pertikaian yang terjadi saat ini dari skuat Barcelona karena kegagalan mereka merekrut Neymar dari PSG.

Sejak bursa transfer dibuka, Barcelona rutin diberitakna akan memulangkan Neymar. Penyerang asal Brasil itu disebut sudah menyatakan dengan terbuka bahwa ia ingin kembali ke Camp Nou.

Tim asal Catalunya itu sudah berjuang keras untuk mendatangkan Neymar. Namun hingga deadline day bursa transfer dini hari tadi, transfer itu tidak kunjung terwujud.

Dilansir Sport, kegagalan transfer Neymar ini menimbulkan masalah baru bagi Barcelona. Ruang ganti mereka disebut tengah membara atas transfer ini.

Gagal Dapatkan

Penyebab pertama mengapa ruang ganti Barcelona memanas karena para pemain inti Barca marah atas kegagalan timnya memulangkan Neymar.

Ada nama Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique adalah sosok yang paling marah atas kegagalan transfer ini. Mereka diberitakan sangat ingin Neymar kembali ke Camp Nou.

Sementara Barca malah menghabiskan uang mereka untuk mendatangkan Griezmann. Itulah mengapa para pemain ini marah kepada manajemen Barca.

Tumbalkan Pemain

Selain sosok senior Barca, beberapa anggota tim lainnya juga sangat marah besar terhadap kebijakan Ernesto Valverde dan manajemen Barca untuk mendapatkan Neymar.

Seperti yang sudah diketahui, Barca kekurangan uang untuk menebus mahar 200 juta Euro Neymar. Untuk itu mereka menawarkan sejumlah pemain seperti Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Jean-Clair Todibo dan Ousmane Dembele demi mendapatkan Neymar.

Banyaknya pemain yang akan ditumbalkan untuk Neymar ini mendapatkan kecaman dari anggota tim yang lain. Untuk itu situasi ruang ganti Barca saat ini dikabarkan tidak kondusif.

Coba Lagi

Barcelona diberitakan masih belum menyerah untuk merekrut Neymar.

Baca Juga:   Barcelona Sedang Berusaha Pulangkan Victor Valdes

Mereka berencana untuk menawar lagi pemain Timnas Brasil itu di musim panas tahun 2020.