Barcelona Timbang Opsi Tukar Pemain untuk Dapatkan Lautaro Martinez, Siapa Jadi Korban?

RekanbolaBarcelona memutuskan untuk memprioritaskan transfer Lautaro Martinez pada bursa transfer mendatang. Raksasa Catalan ini harus menemukan cara yang tak biasa untuk merayu Inter Milan melepas striker muda andalan mereka.

Baru 22 tahun, Lautaro merupakan salah satu striker muda paling menarik. Dia terbukti bisa diandalkan mencetak gol selama membantu inter Milan, Barca berhak tertarik.

Ketertarikan Barca pun jelas, mereka harus menjaga regenerasi skuad. Lautaro dipandang sebagai calon terbaik untuk meneruskan kerja keras Luis Suarez.

Biar begitu, transfer ini jelas sulit, Barca bukan satu-satunya pihak yang tertarik mendapatkan Lautaro.

Kejar Lautaro

Sampai bulan Maret 2020 lalu, Inter tidak menunjukkan sedikit pun niat melepas Lautaro. Mereka justru menawarinya kontrak baru.

Lautaro terikat klausul rilis sebesar 111 juta euro, tapi Inter tidak terlalu khawatir. Barca boleh berminat, boleh jadi sudah menyiapkan rencana. Namun, mereka pun bergantung pada keinginan Lautaro sendiri.

Bagaimanapun, tidak akan ada keputusan apa pun sebelum liga-liga Eropa bisa diselesaikan. Saat ini liga tengah terhenti sementara akibat pandemi virus corona, yang bisa jadi mengubah banyak hal.

Barcelona pun tahu mereka tidak sendiri dalam pemburuan Lautaro. Sebelum krisis ini, ada Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang juga berminat merekrut Lautaro.

Hubungan Baik

Hubungan Barcelona dengan Inter pun cukup baik. Januari 2020 lalu, Inter menginginkan Arturo Vidal, Barcelona mau melepasnya, tapi kepergian Carles Alena mengubah situasi itu.

Direktur teknik kedua klub pun sering bertemu untuk berdiskusi. Barcelona pun tahu bahwa Inter tidak bisa melepas Lautaro begitu saja tanpa pengganti.

Sebab itu, ada kemungkinan Barca akan menyodorkan pemain sebagai ganti transfer Lautaro. Inter masih berminat merekrut Vidal, juga membutuhkan bek sayap, bek tengah, dan penyerang sayap.

Baca Juga:   Plot Twist: Gagal ke Barcelona, Neymar Gabung Real Madrid?

Opsi pertukaran pemain plus sejumlah uang bisa jadi yang terbaik bagi Barca untuk mendapatkan Lautaro.