Bare Skin Chat, Web Series Tentang Rahasia Perawatan Kulit Selebritas Dunia

REKANBOLA – Tidak hanya mode, perawatan kulit juga memiliki trennya tersendiri. Ketika bicara tentang tren perawatan kulit, hal-hal yang dilakukan para selebritas dunia seringkali menjadi acuan.

Kali ini, SK-II sebagai label perawatan kulit ternama di dunia merilis web series “Bare Skin Chat” yang diperankan oleh beberapa selebritas dunia papan atas James Corden, Chloe Grace Moretz, Naomi Watanabe, dan Arimura Kasumi. Menariknya, web series ini dilakukan di lokasi yang paling tak terduga, yaitu kamar mandi.

Bare Skin Chat menampilkan James Corden dan Naomi Watanabe mendatangi kamar mandi milik Chloe Grace Moretz dan Arimura Kasumi untuk mengintip rahasia kecantikan keduanya. Sebelumnya, Chloe dan Arimura telah menerima tantangan dari SK-II untuk menampilkan wajah mereka tanpa makeup dan menjadi guru perawatan kulit dari James dan Naomi.

Web series Bare Skin Chat dari SK-II

Di Bare Skin Chat, kamu bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi di balik pintu kamar mandi para selebritas dunia, seperti beat boxing, menari tap, dan membuat video ASMR. James dan Naomi bahkan mencoba melakukan perawatan kulit ala Chloe dan Arimura dengan menggunakan Pitera™ Essence dari SK-II.

Web series Bare Skin Chat bertujuan menghilangkan semua mitos skincare dalam seri yang unik dan mulai ditayangkan pada 25 Maret 2019 mendatang. Video baru akan diunggah setiap dua minggu di YouTube SK-II, penasaran?

Baca Juga:   Tampil di KorUt, Red Velvet Ngobrol Hingga Foto Bareng Kim Jong Un