Barter Silva – Falcao Tak Mungkin Terjadi

REKANBOLA – Sporting Director  AC Milan Massimiliano Mirabelli  menegaskan bahwa pertukaran antara Andre Silva dan Falcao untuk saat ini tak memungkinkan.

Musim panas ini Milan berencana sedikit merombak komposisi timnya. Rossoneri disebut ingin menyegarkan lini serangnya yang musim lalu tak cukup tajam.

Trio penyerang yang dimiliki oleh Gennaro Gattuso tak bisa tampil sesuai ekspektasi. Mereka adalah Silva, Nikola Kalinic dan Patrick Cutrone. Silva dan Kalinic bahkan disebut-sebut bisa pindah klub musim panas ini.

Milan juga disebut tertarik pada bomber AS Monaco, Falcao. Meski juru gedor asal Kolombia itu sudah berusia 32 tahun, namun ia tetap bisa menjaga ketajamannya.

Gosip pertukaran Silva dan Falcao lantas mengemuka. Gosip ini semakin memanas setelah Mirabelli menyaksikan pertandingan persahabatan antara Kolombia melawan Mesir beberapa waktu lalu. Falcao sendiri sudah mengatakan kepada Mediaset Premium bahwa ia akan merasa terhormat jika bisa bergabung dengan Milan.

Bantahan Mirabelli

Bantahan Mirabelli

Mirabelli lantas ditanya terkait kabar itu. Ia mengatakan pertukaran itu mustahil bisa terjadi.

Ia justru mengatakan bahwa Silva bisa bertahan di Milan. Ia juga mengklaim pemain berusia 22 tahun itu memiliki kans untuk jadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Pertukaran Andre Silva-Falcao? Sepertinya tidak mungkin terjadi. Pemain Kolombia itu adalah pemain hebat tetapi ia berada di bagian akhir kariernya, sementara pemain kami adalah pemain muda yang berjuang di tahun pertamanya, tetapi ia perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan Serie A,” terang Mirabelli.

“Saya yakin ia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Kami belum menerima penawaran yang menggembirakan untuknya,” bebernya pada Premium Sport.

Baca Juga:   Batal Dibeli Inter Milan, Rafinha Kecewa Berat

Monaco Minati Silva

Monaco Minati Silva

Monaco sebelumnya juga dikabarkan tertarik pada Silva. Mereka disebut serius untuk memakai jasa eks pemain Porto itu musim depan.

Bahkan Monaco juga disebut telah melepas penawaran pada Milan. Namun tak diketahui berapa besarnya tawaran tersebut.

Selain itu, Monaco disebut tak berencana untuk memasukkan nama strikernya yakni Falcao untuk memuluskan transfer Silva. Meskipun Rossoneri dikabarkan naksir eks pemain Chelsea itu.

Baca Juga :