Barzagli Ogah Bicarakan Potensi Reuni Trio BBC di Juve

REKANBOLA – Sejak awal pekan ini, media di Italia ramai membahas potensi transfer Leonardo Bonucci dari AC Milan ke klub lamanya, Juventus. Tapi, ini rupanya tak cukup menarik bagi seorang Andrea Barzagli.

Bersama Bonucci dan Giorgio Chiellini, Barzagli pernah menjadi benteng kokoh di lini belakang Juventus. Kombinasi mereka kemudian dikenal dengan trio BBC. Trio ini juga sempat menjadi andalan di timnas Italia.

Kemudian, Bonucci memutuskan untuk pindah ke AC Milan pada awal musim 2017/18 lalu. Trio BBC di Juventus pun akhirnya bubar.

Tapi, berhembus kabar jika Milan dan Juve kini sedang menegosiasikan transfer Bonucci. Milan akan melepas Binucci ke Juve dan pihak Juve akan melepas Gonzalo Higuain ke Milan sebagai imbalan.

Barzagli Tak Antusias

Barzagli Tak Antusias

Pernah menjalani kombinasi maut dalam bentuk trio BBC, Barzagli justru tidak antusias menyambut potensi kembalinya Bonucci ke Juve. Menurutnya, itu bukan wilayah yang harus dia komentari dan tidak adil bagi pemain lain jika membicarakannya.

Barzagli pun menyerahkan keputusan pada pihak klub apakah akan kembali menerima Bonucci atau tidak.

“Terlepas dari hubungan saya dengan Bonucci, saya pikir tidak adil untuk mereka yang sekarang berada di skuat ini jika kami membicarakannya. Ini adalah masalah yang harus diputuskan oleh klub,” kata Barzagli.

“Saya pikir klub mengetahui dengan baik apa yang harus mereka lakukan,” tegas pemain 37 tahun.

Soal Transfer Paul Pogba

Soal Transfer Paul Pogba

Selain Bonucci, Juventus juga dikaitkan bakal memulangkan Paul Pogba. Pemain yang baru saja memenangi Piala Dunia 2018 disebut tidak betah berada di Manchester United. Hubungannya dengan manajer Jose Mourinho juga dikabarkan tidak harmonis.

Baca Juga:   Loyalitas De Gea Pada Manchester United, Bisa Jadi Legenda

Terkait transfer Pogba, lagi-lagi Barzagli menilai jika itu adalah ranah manajemen Juve.

“Paul Pogba? Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, Anda bisa mengaitkan begitu banyak nama pemain ke Juve. Tapi, saya tidak tahu apa pun tentang itu dan semua itu tidak ada hubungannya dengan saya,” tutup Barzagli.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *