Barzagli: Ronaldo Tetap Profesional

Rekanbola – Andrea Barzagli menolak ikut berbicara dalam tuduhan pemerkosaan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Barzagli cuma mau mengomentari kinerja Ronaldo yang tetap profesional di tengah maraknya pemberitaan tentang dirinya.

Seperti diketahui, Ronaldo dituduh memperkosa seorang wanita di las vegas pada 2009 silam, setelah ia menuntaskan transfer dari Manchester United menuju Real Madrid. Setelah mengendap selama sembilan tahun, kasus ini dibuka kembali oleh si korban.

Barzagli, bek Juventus, lebih memilih memberikan komentar tentang profesionalisme yang ditunjukkan CR7. Barzagli juga menyatakan harapannya untuk mempertahankan kinerja apik Juventus musim ini.

Simak pernyataan Barzagli selengkapnya dengan scroll ke bawah.

 

Ronaldo Tenang

Di tengah berbagai tudingan yang dihadapinya, Ronaldo tetap tenang dan bersikap profesional. Hal itu juga tercermin dari kinerja Ronaldo saat bertanding menghadapi Udinese pekan lalu.

“Cristiano tetap tenang. Tentu benar bahwa saat ini bukanlah periode terbaiknya di luar lapangan. tapi sejauh ini, dia sudah membuktikan diri sebagai seorang profesional hebat,” cetuz barzagli kepada Sky Sport Italia.

“Saat melawan Udinese, dia bisa mencetak salah satu golnya. Dia adalah salah satu pemain terhebat dan dia menunjukkannya di atas lapangan. Saya berharap dia akan bisa membawa kesuksesan yang sudah ia capai sepanjang kariernya, dan yang belum bisa kami nikmati.”

 

Performa Juventus

Juventus sendiri teramat perkasa pada awal musim ini. Mereka melumat habis setiap pertandingan yang mereka jalani di Serie A dan Liga Champions dan sukses mencatatkan rekor kemenangan 100 persen.

“Ini memang awal musim yang meyakinkan. Kami menunjukkan performa yang bagus dan menurut saya kami juga memiliki semangat tim yang bagus. Sudah pasti tidak akan mudah untuk memenangkan semuanya karena tantangan yang kami hadapai akan semakin berat setiap pekannya.”

Baca Juga:   Jadwal Chelsea Longgar Musim Ini, Conte Lakukan Perubahan

“Tim Juventus ini dibangun untuk bisa bersaing di semua kompetisi. Tentu masih ada ruang untuk terus berkembang lagi, dan kami ingin menyelesaikan pekerjaan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *