Batshuayi: Saya Tidak Dipercaya di Chelsea

Rekanbola.com –  Michy Batshuayi baru-baru ini membeberkan penyebab dibalik performanya yang kurang apik di Chelsea. Batshuayi menyebut ia tidak mendapatkan kepercayaan yang penuh dari semua elemen tim, sehingga ia tidak bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Didatangkan dari Olympique Marseille pada tahun 2016 kemarin, Batshuayi mengalami nasib yang buruk di Chelsea. Ia hanya dijadikan penyerang pelapis di Chelsea, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan.

Gerah dengan situasi tersebut, Batshuayi akhirnya bergabung dengan Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman di bulan Januari kemarin. Ia tidak butuh waktu lama untuk membuktikan dirinya di Dortmund di mana ia langsung mengemas 5 gol di 3 pertandingan terakhirnya untuk Die Borussien.

Michy Batshuayi

Ketika ditanya mengenai rahasia di balik performa apiknya tersebut, Batshuayi menyebut ia mendapatkan kepercayaan yang lebih baik daripada saat di Chelsea. “Saya tidak menjalani waktu yang baik saat di sana [Chelsea], namun saya bermain dengan baik di sini dan saya mendapatkan sambutan yang hangat dari rekan-rekan dan juga para pendukung kami,” buka Batshuayi kepada Sporza.

“Duduk di bangku cadangan, mencetak gol, lalu dikembalikan ke bangku cadangan bukanlah situasi yang mudah untuk dihadapi seorang penyerang.”

“Sebagai pemain muda, saya butuh waktu bermain untuk berevolusi. Segala sesuatu begitu sempurna selama saya berada di sini, karena saya dipercaya oleh semua orang.” tandas striker 24 tahun tersebut.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Ini Komentar Cesar Azpilicueta Setelah Dilatih Maurizio Sarri

 

Hasil gambar untuk MInion logo