Bawa Dua Anaknya, Mulan Jameela Kembali Besuk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

REKANBOLA – Mulan Jameela kembali mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Medaeng Sidoarjo. Dia membawa dua anaknya, Shafeea dan Moh Ali.

Datang sekitar pukul 08.45 Wib menumpangi Innova hitam W 888 RR, Mulan yang mengenakan cadar, tak mau berbicara terkait kedatangannya. Dia langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid, mengatakan kedatangan Mulan merupakan agenda rutin mengunjungi sang suami.

“Tidak ada hal yang khusus, hanya kunjungan rutin saja. Tadi memang bawa dua anaknya yang masih kecil-kecil. Mereka sudah lama tidak bertemu,” ujarnya, Sabtu (9/3).

Mohammad Ali merupakan anak terakhir dari Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, berumur 3 tahun. Sedangkan Shafeea baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 tahun.

Sebelumnya, Ahmad Dhani diketahui mendekam di Rutan Medaeng dalam status sebagai tahanan titipan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Ia ditahan selama 60 hari karena vonis 1 tahun 6 bulan dalam kasus ujaran kebenciannya, dalam tahap banding.

Di Surabaya, ia tengah menjalani proses persidangan kasus Idiot. Ia pun dijerat dengan pasal 45 ayat 1 jo 27 ayat 3 Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Baca Juga:   PNS dan Guru Dilaporkan Terbanyak Sebar Hoaks di Medsos