Bayern Munchen Diminta Beli Timo Werner

REKANBOLATimo Werner memang telah meneken kontrak baru dengan RB Leipzig. Akan tetapi, Michael Ballack meyakini bahwa hal itu tidak akan membuat kabar kepindahannya ke Bayern Munchen menguap begitu saja.

Timo Werner menjadi salah satu komoditas yang laris pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Sejumlah klub dikabarkan tertarik pada jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dari pentas Bundesliga, ada Bayern Munchen yang menaruh hati pada pemain andalan timnas Jerman. Selain itu, ada pula minat yang datang dari luar Jerman, yakni dari Liverpool.

The Reds meyakini bahwa Timo Werner bisa membuat amunisi lini depan mereka makin kompetitif.

Namun, harapan mereka sirna karena Werner menutup pintu rapat-rapat. Dia memilih bertahan dan meneken kontrak baru. Timo Werner kini punya kontrak dengan klub yang bermarkas di Redbull Arena hingga tahun 2023 yang akan datang.

Peluang Timo Werner Gabung Bayern Munchen

Meskipun punya kontrak jangka panjang dengan RB Leipzig, Michael Ballack meyakini bahwa peluang Timo Werner untuk pindah masih sangat terbuka. Dia yakin Bayern adalah klub yang mampu menggoda mayoritas pemain untuk pindah haluan.

“Timo Werner telah mengucapkan terima kasih kepada Leipzig dengan perpanjangan kontraknya. Tapi saya pikir tahun depan beralih ke Bayern bisa dihidupkan lagi,” kata Michael Ballack kepada TZ.

Peluang Timo Werner untuk pindah memang masih terbuka lebar. Sebab, dikutip dari beberapa media di Jerman, ada klausul yang bisa membuat Timo Werner dengan mudah pindah ke klub lain pada musim panas 2020 mendatang.

Dalam kontrak barunya dengan RB Leipzig, Timo Werner disebut punya klausul pelepasan. Klausul itu ‘hanya’ bernilai 30 juta euro. Nilai yang dianggap amat murah jika melihat performa apik sang pemain dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga:   Mengkritik Kebijakan Transfer, Lewandowski Dapat Kecaman dari Petinggi Munchen