Bayern Munchen Masih Mempesona Bagi Ribery

Rekanbola – Pesona Bayern Munchen rupanya belum luntur di mata Franck Ribery, yang mengatakan ingin terus bertahan di klub, usai mencetak gol kala timnya menang 3-1 atas Bayer Leverkusen belum lama ini.

Kontrak bintang veteran Bayern itu akan habis dia akhir musim dan sempat ada beberapa spekulasi soal kepergian sosok berusia 34 tahun.

Namun Ribery mengungkap bahwa dirinya masih punya keinginan kuat untuk bertahan di Allianz Arena, yang sudah jadi ‘rumah’ baginya sejak bergabung dari Marseille di 2007.

“Target utama saya adalah bertahan di Bayern selama mungkin,” tuturnya menurut FFT.

Bicara soal sukses yang ia raih usai comeback di Bundesliga tahun ini, sang winger menambahkan: “Biasanya saya memberi banyak assist dan sering menggiring bola – namun selalu hebat rasanya jika bisa mencetak gol.”

“Bermain di markas Leverkusen selalu sulit. Namun setelah berlatih keras di Qatar, kami bermain bagus – meski kami menang 3-1, pertandingan melawan Leverkusen sangat sulit, mereka banyak menekan.”

“Saya senang bisa kembali bugar dan sehat. Saya bersenang-senang di tim ini, saya menikmati permainan dan juga sesi latihan kami.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Facebook Comments