Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Terisak di Pelukan Istri dan Anak

REKANBOLA – Presenter Augie Fantinus akhirnya bebas dari penjara. Saat keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, ia langsung disambut hangat oleh istri, Adriana Bustami, dan anaknya, Enzo Alvero Wiyana Fantinus.

Kebahagiaan terlihat jelas di raut wajah Augie Fantinus. Berkaos merah dengan tulisan ‘Bebas!’, Augie melemparkan senyuman ke awak media.

Augie Fantinus sempat berkaca-kaca saat dihampiri oleh Enzo yang berlari mendekatinya. Setelah memeluk dan melepas rindu, tak lupa sang istri diperlakukan serupa oleh Augie Fantinus.

Pemain film ‘Lagi-lagi Ateng’ itu seakan tak menyangka, akhirnya ia bisa bebas dari hukuman kasus pencemaran nama baik. Setelah lima bulan ditahan, ia akhirnya bisa berkumpul lagi bersama keluarga kecilnya.

Seperti diketahui, Augie Fantinus ditahan pihak kepolisian setelah menuduh polisi menjadi calo tiket di ajang Asian Para Games 2018. Ia terlilit kasus pencemaran nama baik.

Augie Fantinus kemudian divonis lima bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Lelaki 39 tahun itu akhirnya bebas karena telah menjalani dua bulan penjara di tahanan Polda Metro Jaya, dan tiga bulan di Rutan Salemba.

Baca Juga:   Pesan Berantai Makanan yang Dipesan via Go-Food Diracun Hoaks