Beda Cara Memeluk Beda Pula Artinya

Rekanbola.com –  Saat ini cobalah untuk mengetahui seperti apa emosimu terutama dalam hal perasaan yang kamu miliki terhadap orang yang kamu sayang. Hal ini sangat penting untuk kamu pahami agar kamu bisa mengerti dan memperbaiki perasaanmu sendiri sehingga kamu dapat menjalin hubungan yang lebih baik dengan pasanganmu. Seperti yang telah dilansir dari id.vonvon (08/08/17) berikut ini, kamu dapat memilih satu gambar di bawah ini yang menurutmu paling tulus dalam memberikan pelukan ke pasangannya.

Sekarang simpan jawabanmu dan buktikan pilihanmu dengan deskripsi di bawah ini.

Jika kamu memilih A, hubunganmu dengan pasangan terlihat seperti sahabat yang dapat mengandalkan satu sama lain. Kamu lebih menyukai hubungan yang nyaman dan santai seperti seorang teman. Kamu memang bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta pada awalnya sehingga lebih perlahan-lahan saat menjalin hubungan. Namun, ketika kamu sudah saling suka, hubungan kalian akan menjadi semakin romantis.

Jika kamu memilih B, jatuh cinta pada pandangan pertama adalah andalanmu. Kamu begitu romantis, sehingga sekalinya jatuh cinta kamu rela melakukan apapun dan memberikan banyak kejutan romantis untuk orang tersebut. Namun kamu harus lebih berhati-hati, kadang lebih dari ketertarikan fisik, kepribadian itulah yang menyimpan ketertarikan sesungguhnya sehingga kamu perlu mengenali orang itu lebih dalam lagi.

Jika kamu memilih C, kamu merupakan tipe orang yang sangat berhati-hati dalam percintaan. kamu tidak akan menyatakan perasaanmu kalau kamu belum yakin 100% terhadap orang tersebut. Hal ini memang baik, namun kamu juga bisa saja kehilangan kesempatan lho! padahal kamu punya kharisma yang lebih. Oleh karena itu, kamu harus lebih berani lagi membuka hatimu.

Jika kamu memilih D, kamu adalah tipe orang yang setia lho! Sekalinya kamu jatuh cinta, kamu benar-benar tidak akan dengan mudahnya melepaskan orang tersebut. Kamu juga akan berusaha untuk mengerti dan menghargai pasanganmu. Namun, kamu juga perlu memberi ruang untuk pasanganmu, karena kalau nempel terus bisa cepat bosan dan dia akan merasa terkekang.

 

Berita Menarik Lainnya :

 

 

Facebook Comments