Begini jadinya jika 12 zodiak jadi dewi kayangan, cantik misterius

REKANBOLA – Berbicara tentang zodiak, rasanya masih banyak orang yang mempercayai tentang hal ini. Ya, setiap orang memiliki zodiak sendiri berdasarkan tanggal lahir.

Ada 12 zodiak di dunia ini, dan setiap zodiak dipercayai banyak orang menentukan karakter seseorang. Meski begitu, banyak pula yang menganggap soal zodiak ini sekadar hiburan semata.

Nah, sebuah band bernama The Accidentals meminta tolong kepada seorang seniman untuk membuat 12 poster zodiak selama setahun. Seniman bernama Emilee Petersmark itu membuat zodiak sebagai dewi yang turun dari kayangan.

Penasaran seperti apa jadinya? Yuk simak begini jadinya 12 zodiak jadi dewi dari kayangan yang brilio.net lansir dari laman BoredPanda, Selasa (19/6).

1. Aries.

“Desain ini dimaksudkan untuk menjadi versi dewasa Virgo. Saya ingin menggambarkan versi yang lebih dewasa sikapnya seperti di poster itu. Saya juga mencoba memberinya perasaan yang lebih liar seperti penyihir, ada cahaya lembut jatuh dari Virgo dan membuatnya tampak menarik dengan neon,” ungkap Emilee.

2. Taurus.

“Poster ini sangat terinspirasi dari aktivis Emma Gonzalez. Saya ingin Taurus memiliki kekuatan yang kuat dalam menghadapi sesuatu yang tak menyenangkan,” kata Emilee.

3. Gemini.

“Band ini melakukan tur ke barat bulan ini, jadi saya mulai dengan tema padang pasir yang gelap. Yang ini membutuhkan waktu untuk memahaminya, karena saya ingin si kembar tampak sangat kuat, hampir sempurna dengan mahkota rustic mereka. Penting bagi saya bahwa tak ada wanita dalam seri ini secara seksual terekspresi, tetapi saya ingin menjaga beberapa kelemahan dan kealamian untuk ciri khasnya,” kata Emilee.

4. Cancer.

“Bulan ini, The Accidentals sedang bermain Electric Forest. Saya baru sekali EF, tapi saya ingat mencintai semua neon bersinar di tengah-tengah hutan gelap. Saya ingin menangkap perasaan menemukan sesuatu di dunia lain di padang gurun yang luas di tengah malam,” ungkap Emilee.

Baca Juga:   Tanpa Kata, Inilah 6 Tanda Pria Sedang Ungkapkan Rasa Cintanya Padamu

5. Leo.

“Desain ini sangat rumit, karena juga berfungsi sebagai bagian dari karya seni album The Accidentals. Album mereka berjudul Odyssey, jadi aku ingin yang ini merasa seperti awal perjalanan, dengan Leo menjadi pahlawan yang akan pergi mencari sesuatu yang penting. Band dan saya juga bekerja sama untuk menciptakan sesuatu yang menggabungkan unsur-unsur duniawi dan luar angkasa,” kata Emilee.

6. Virgo.

“Virgo digambarkan sebagai perawan atau gadis, jadi saya mencoba untuk membuat ciri khas yang lebih muda. Upaya pertama saya di poster ini membuat gadis itu terlihat terlalu penakut, jadi saya membatalkannya untuk memberinya sedikit lebih banyak sikap,” ungkap Emilee.

7. Libra.

“Saya benar-benar mengambil desain ini dari sketsa Lady Justice yang saya lakukan saat Trump dilantik. Meskipun saya tidak akan menyebut bagian ini politik dengan cara apa pun, menggambarkan lady Justice sebagai wanita berkulit gelap adalah pilihan yang sadar dan menonjol,” kata Emilee.

8. Scorpio.

“Saya tahu dari awal saya ingin salah satu ciri khas menjadi sangat bertato, tetapi itu berhasil dengan sangat baik untuk menyandingkan elemen-elemen sleek dan hampir modern yang saya ingin kaitkan dengan Scorpio dengan tato tradisional yang terinspirasi Polynesia ini,” ungkap Emilee.

9. Sagitarius.

“Saya benar-benar ingin berpikir di luar dugaan dengan satu ini, tetapi saya menyadari bahwa saya tak dapat benar-benar menggambarkan seorang pemanah tanpa busur dan anak panah. Aku menarik garis untuk menggambarnya sebagai centaur, meskipun aku mencoba untuk memberikan sebuah anggukan pada representasi tradisional Sagitarius dengan hiasan kepala tengkorak kuda yang ia kenakan. Sepanjang seri ini, saya merasa seperti saya perlahn-lahan menjadi sadar bahwa itu bisa menggunakan lebih banyak keragaman dalam bentuk tubuh, jadi saya mencoba untuk memberikan ciri khas berupa bentuk tubuh yang lebih fungsional untuk gaya hidup seseorang yang menangkap makanan mereka sendiri dan berjuang pertempuran epik,” kata Emilee.

Baca Juga:   Elektabilitas Turun, Ridwan Kamil Tetap Yakin Banyak Pendukung

10. Capricorn.

“Hal yang keren dari proyek ini adalah bahwa hal itu sedikit mengajari saya tentang zodiak, seperti fakta bahwa Capricorn diwakili oleh sesuatu yang disebut Kambing Laut (yang sebenarnya didasarkan pada dewa Sumeria pengetahuan, kebijaksanaan, kenakalan dan ciptaan). Saya ingin memberi poster ini kesan suram, seperti mimpi dengan tombak yang memberikan unsur konflik dengan kelembutan makhluk hidup,” ungkap Emilee.

11. Aquarius.

“Sagitarius mungkin adalah poster favorit saya untuk diilustrasikan, tetapi yang ini kedua favorit. Saya bertekad untuk tidak melakukan tiga poster bertema samudera berturut-turut, jadi saya menaruh ciri khas ini di padang pasir dan mencoba membuatnya terasa seperti mitos penciptaan. Saya benar-benar ingin membangkitkan pemikiran dewa-dewa Mesir dan monumen raksasa Mesir,” kata Emilee.

12. Pisces.

“Di beberapa poster lain saya bermain dengan ukuran dan perspektif untuk membuat sosok wanita merasa lebih kuat dan halus. Untuk poster ini, saya ingin sosok perempuan itu dikerdilkan oleh ikan, itu memberinya rasa lebih manusiawi daripada beberapa tanda lain dan membuat ikan tampak seperti mengingatkan pada monster laut dalam kuno,” ungkap Emilee.