Bellamy: De Gea Akan Gabung Real Madrid

Rekanbola.com –  Craig Bellamy mengatakan ia akan terkejut andai penjaga gawang Manchester UnitedDavid de Gea, tidak bergabung dengan Real Madrid di masa mendatang.

De Gea, 27 tahun, sudah menjadi bahan spekulasi media-media Inggris dan Spanyol, yang mengatakan dirinya bakal coba kembali bergabung dengan klub Spanyol sejak kegagalan transfernya di 2015 silam.

Eks penjaga gawang Atletico Madrid terus menunjukkan performa mantap di Premier League, dan kini dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia.

Mantan striker Manchester City dan Wales, Bellamy, percaya bahwa De Gea – yang terikat kontrak hingga 2019 – nantinya akan bergabung dengan Madrid.

“Dia adalah kiper yang sebenarnya dan saya selalu merasa bahwa Real Madrid sudah menginginkan dia sebagai penjaga gawang utama selama beberapa tahun terakhir,” tutur Bellamy di Sky Sports. “Dan hanya tingal masalah waktu sebelum mereka mendapatkannya.”

David De Gea

“Kemampuan kakinya brilian, dia mampu mengantisipasi semua bola dengan baik, dia bisa membaca pergerakan lawan lebih dulu dan jika anda lihat, dia sering membuat penyelamatan dengan kakinya. Dia luar biasa.”

“Dia membuat para striker bertanya-tanya, bagaimana cara menaklukannya dan dia adalah penjaga gawang top.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mainkan Sang Putra, Zinedine Zidane: Dia Tampil Bagus