Belum Menyerah Kejar Rabiot, Barca Temui Presiden PSG

REKANBOLA – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan masih belum mau menyerah mengejar tanda tangan gelandang PSG, Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas ini.

Pada musim panas ini Barcelona kehilangan salah satu pilar lini tengah mereka. Mereka harus merelakan Andres Iniesta yang memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Jepang bersama Vissel Kobe.

Salah Satu nama yang dikabarkan akan menggantikan posisi Iniesta musim depan adalah Rabiot. Namun beberapa waktu lalu PSG menegaskan bahwa mereka tak ingin melepas gelandang 23 tahun tersebut.

Kirim Abidal

Kirim Abidal

Dilansir Sport, Barca yang belum mengibarkan bendera kuning dalam perburuan Rabiot. Kabarnya mereka mengirim sang direktur olahraga, Eric Abidal untuk menemui presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Rabiot kabarnya sudah setuju untuk bergabung dengan Barca, tapi masih ada penghalang yakni PSG. Karena itu, dalam pertemuan tersebut Abidal memiliki agenda untuk merayu Al Khelaifi agar mau melepas sang gelandang.

Kontrak Rabiot di PSG tersisa satu tahun lagi. Namun kubu Les Parisiens kabarnya ingin memperpanjang masa bakti Rabiot, meski hingga kini kedua belah pihak belum menemui kesepakatan.

Syarat Bertahan

Syarat Bertahan

Rabiot diyakini terbuka untuk bertahan di PSG asalkan raksasa Prancis itu bersedia mengabulkan dua permintaannya.

Yang pertama adalah Rabiot ingin mendapatkan kepastian bermain. Ia disebut ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak daripada musim lalu.

Selain itu Rabiot juga ingin mendapatkan kenaikan gaji. Ia disebut ingin memiliki gaji yang sama seperti Marco Verratti, yaitu senilai 150 ribu euro per pekan.

Baca Juga :

Baca Juga:   Liverpool Kembali Dikaitkan Dengan Ruben Neves

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *