Benatia: Bonucci Penting Bagi Juve

Rekanbola – Mehdi Benatia menyebut Leonardo Bonucci sebagai pemain yang berkualitas dan memiliki perang penting bagi Juventus.

Bonucci adalah bek andalan Juve dari tahun 2010. Namun pada tahun 2017 kemarin ia memutuskan untuk hengkang dan pindah ke AC Milan.

Akan tetapi, ia hanya bertahan selama satu musim saja di San Siro. Pada musim panas 2018 ini ia memutuskan untuk balik kucing ke Turin.

 

Pemain Penting

Setelah balik ke Turin, Bonucci langsung menjadi anggota skuat inti Juve lagi. Sejauh ini performanya bagus.

Ia dimainkan di delapan pertandingan di semua ajang kompetisi oleh Massimiliano Allegri. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Ia juga ikut bermain saat Juve berhadapan dengan Young Boys di matchday 2 Liga Champions. Saat itu ia membantu Bianconeri menang telak 3-0 dan ia ikut andil memberikan satu assist.

“Seberapa penting Bonucci? Kami tahu kualitasnya,” serunya pada Sky Italia.

“Ketika ia memiliki bola di kakinya, ia selalu mencoba untuk membuat perbedaan dengan umpannya. Bagi kami, ia sangat penting,” tegas Benatia.

 

Perbedaan Juventus

Sementara itu Bonucci sendiri sempat memberikan perbedaan antara tim Juventus sekarang dengan yang sebelumnya. Ia menyebut yang membuatnya berbeda adalah soal kedewasaan.

“Pelatih benar, tim ini lebih dewasa, dan saya rasa itu merupakan perbedaan utama yang saya temukan dari tahun-tahun lalu,” ujar Bonucci kepada JTV.

“Selama 18 bulan terakhir, saya percaya tim ini telah membuat langkah maju, terutama dalam laga melawan tim ‘kecil’, yang dulu menghadirkan masalah lebih banyak pada kami,” lanjutnya.

Baca Juga:   Tertinggal 10 Poin dari Barca, Madrid Hadapi Jalan Terjal untuk Pertahankan Gelar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *