Berbagai Komentar Diberikan Oleh Netter Soal Isu Rencana Pernikahan Irish Bella Dengan Ammar Zoni.

Rekanbola – Kabar Irish Bella sudah mengakhiri hubungannya dengan Giorgino Abraham ternyata bukan isapan jempol belaka. Irish akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut lewat aksinya menghapus foto-foto Giorgino di Instagram pribadinya. Bahkan aktris cantik ini juga sudah menemukan tambatan hati baru.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Irish sudah memutuskan untuk menjalin kasih dengan Ammar Zoni. Keduanya kompak mengumumkan hubungan asmara mereka pada malam Tahun Baru kemarin. Tak sampai di situ saja, Irish dan Ammar kabarnya siap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius

Belakangan santer beredar kabar bahwa Irish akan segera menikah dengan Ammar. Kabar tersebut ramai dibahas usai ayah Ammar, Hendri Zoni membagikan foto bersama Irish dan sang bunda. Kemudian baru-baru ini Cholidi Asadil Alammenyebut Ammar latihan menjadi ayah dalam salah satu postingannya.

Postingan Cholidi saat itu membuat netter di media sosial heboh dan menduga bahwa Ammar benar-benar akan menikah dengan Irish. Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari Irish dan sang kekasih mengenai kabarr tersebut. Kedua pihak masih sama-sama diam perihal kabar rencana pernikahan mereka.

Belum juga mendapat kepastian, netter di media sosial kembali dibuat heboh dengan “bukti” yang dianggap menguatkan kabar Irish akan segera menikah. Akun @gosipnyinyir2 membagikan screen capture pemberitahuan Irish mengikuti akun perencana pernikahan, The Bridestory belum lama ini.

Irish juga diketahui mengikuti akun Instagram fotografer kenamaan Tanah Air, Rio Motret. Postingan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Berbagai komentar heboh diberikan netter soal rencana pernikahan aktris kelahiran 1996 itu.

H-108,” celetuk akun @itznkxx menebak hari pernikahan Irish dan Ammar. “Hri ini lg belanja2 kain batik. Min buat persiapan lmaran,” celetuk lainnya. “Doain yah shay2 semuaa, semoga lancar ampe hari H aamiin,” ujar yang lain. “Netijen teliti yaaa,” tulis lainnya.

Baca Juga:   Ditanya Soal Anaknya Saat Hadiri Konferensi Pers Drama Baru, Kim Hyun Joong Beri Jawaban Ini

Sementara itu, Ely Sugigi sempat ikut mengomentari kabar Irish akan segera menikah dengan Ammar. Sempat tergabung dalam dua judul sinetron, Ely mengaku bahagia dengan kabar tersebut. Sempat beredar pula isu bahwa Irish dan Ammar akan menggelar lamaran pada Januari 2019. Namun lagi-lagi, kabar ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Irish maupun Ammar.