Beredar Isu, Kadis PUPR Sergai Mengundurkan Diri

Rekanbola – Isu mundurnya Suwanto Nasution SPd dari jabatannya selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) beredar dikalangan masyarakat dan jurnalis.

Seputar isu akan mundurnya Suwanto dari jabatannya sudah lama beredar, namun isu itu kembali mencuat saat memasuki akhir tahun 2018. Tidak diketahi alasan Suwanto mundur dari Kadis PUPR.

Guna mengetahui kebenaran isu mundurnya Suwanto jadi jabatannya selaku Kadis PUPR Sergai. Metro24jam.com mencoba mengkonfirmasi Bupati Sergai.

Dari isi pesan whatsappnya Ir H Soekirman malah bertanya isu sempat beredar seputar mundurnya Kadis PUPR Sergai.

“Siapa yg bilang?,” tulis Soekirman dalam pesan whatsappnya.

Jawaban Bupati tersebut mempertanyakan asal mula isu berkembang seputar mundurnya Suwanto menjadi pertanyaan. Dari bahasa tulisan Soekirman tersebut mematahkan isu mundurnya Suwanto tidak benar.

Namun Suwanto dikonfirmasi metro24jam.com dihalaman kantor Bupati Sergai membenarkan isu yang beredar. Bahkan dirinya mengaku sudah mengajukan akan lengser dari jabatannya selaku Kadis PUPR Sergai.

“Sudah aku laporkan kok,” katanya.

Dalam kurun waktu beberapa hari belakangan ini Suwanto tidak mengaktifkan nomor telepon selulernya bisa digunakan menjelang tahun baru. Hal itu disebabkan tidak ada yang dapat diberikannya menjelang tahun baru.

“Sampai sekarang hapeku gak aktif, pening kepalaku karena gak ada bisa aku kasi, kerumah aja cuma gaji,” ucapnya.

Suwanto mengaku, dirinya tidak lagi menggunakan mobil dinasnya untuk berangkat kerja kekantor. Dia kini naik sepedamotor dari rumah berangkat kerja kekantor.

“Aku sekarang naik kereta kerja sekarang, lihatnya mobil dinas aku parkirkan dikantor Bupati,” bilang Suwanto.

Baca Juga:   Marcus Rashford: Inggris Tidak Gentar Hadapi Kroasia dan Spanyol