Berhenti Jadi Polisi, Pria Ini Fokus Jaga Pacar dengan Luka Bakar Parah

REKANBOLA – Luka bakar itu membuatnya ingin selalu menjaga sang pujaan hati.

Tahun 2011 silam adalah masa paling mengerikan bagi Michael Hoskin. Tunangannya, Turia Pitt mengalami kecelakaan besar saat mengikuti lomba lari marathon di Australia hingga menderita luka bakar parah.

Turia Pitt adalah seorang atlet sekaligus model yang pernah terpilih sebagai Miss Australia 2007. Tahun 2011, dia terjebak dalam sebuah kebakaran semak besar hingga tubuhnya mengalami luka bakar yang sangat parah. Lebih dari 60 persen tubuhnya meleleh dan tujuh jarinya terpaksa diamputasi. Tunangan Michael itu koma dalam waktu yang cukup lama.

Dilansir dari Rekams, Michael yang saat itu bekerja jadi polisi merasa sangat terpukul. Dia seketika sedih dan stres akibat insiden yang menimpa sang kekasih. Namun, kejadian tersebut sekaligus menjadi bukti betapa Michael mencintai Turia Pitt.

Di luar dugaan, Michael memutuskan keluar dari pekerjaannya dan fokus merawat sang kekasih yang menderita luka bakr parah. Dia mendampingi Turia menghadapi setiap pengobatan yang menyakitkan, termasuk 200 kali operasi untuk menyembuhkan bekas luka bakar di tubuhnya.

Kala kritis, tim dokter sempat mengatakan Turia tidak akan bisa berlari lagi. Tentu saja ini membuat kekasihnya terpukul. Sebagai atlet, tak ada yang lebih menyakitkan dari hal itu.

Belum lagi fakta bahwa kulitnya meleleh dan meninggalkan bekas luka bakar yang cukup serius. Dalam situasi inilah Michael menjalankan tugasnya dengan baik. Tanpa mempermasalahkan penampilan fisik, dia tetap setia merawat Turia.

Bertahun-tahun setelah kecelakaan itu, Turia mengatakan bahwa dia hamil anak Michael. Keduanya sangat gembira atas kabar itu dan segera menyusun rencana pernikahan.

Kini Michael telag menjadi seorang ayah sekaligus suami idaman. Kesetiaannya menginspirasi banyak pasangan di dunia dan dia membuktikan bahwa cinta sejati tak sebatas sebatas manis di mulut saja.

Baca Juga:   4 Cara Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Seksual