Beri Jawaban Cerdas Saat Dikira Beragama Budha, Dian Sastro Dipuji Secantik Song Hye Kyo

REKANBOLA – Dian Sastro dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air yang cukup populer. Bukan cuma sekedar cantik, Dian juga ternyata punya pandangan yang cerdas.

Hal ini terlihat saat Dian membalas komentar netizen. Walaupun agamanya dipertanyakan, Dian tampak santai ketika dicecar seorang netter.

Sang netter sempat membahas nama panjang Dian. Menurut netter itu, Dian menganut agama Budha.

Mba Dian ini aslinya Budha ya? Kalau dilihat dari nama lengkapnya Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Kata Paramitha ini identik banget sama kata Buddhisme yang artinya kesempurnaan,” ujar pemilik akun @pisangjuara. “Saya rasa pasti ayahanda mbak Dian seorang cendekiawan Buddhis yang visioner ya?.”

Dian sama sekali tak tersinggung dan malah menuliskan jawaban yang singkat namun mengena. “Almarhum bapak aku yang Budha,” kata Dian.

Komentar Dian ini langsung menuai pujian dari netizen. “Cantik enggak mengenal umur ya, attitude juga patut di perhitungkan. The best deh neng Cinta ini,” kata seorang netter. “Cantik dan smart…. mirip Song Hye Kyo,” puji yang lainnya.

Sementara itu, orangtua Dian memang non muslim. Mendiang ayah menganut agama Budha dan ibunda Dian beragama Katolik. Dian juga sempat menjadi non muslim sebelum resmi masuk Islam pada 2006 saat peringatan Isra Mi’raj.

Saat ditanya, Dian menyangkal jika ia pindah Islam demi pernikahan. “Yang membuat aku memilih Islam karena aku ingin berserah diri dan pasrah kepada Allah,” kata Dian.

Baca Juga:   Bergaya mirip cowok, 9 penampilan Dian Sastro ini bikin pangling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *