Beri Klarifikasi, Vidal Tak Jadi Pensiun dari Timnas Chile

Rekanbola.com – Gelandang enerjik Arturo Vidal melakukan klarifikasi yang berisi penegasan dirinya untuk tidak pensiun dari tim nasional Chile usai dipastikan gagal ke Piala Dunia 2018.

Chile menelan kekalahan 0-3 atas Brasil pada Rabu (11/10) yang membuat mereka gagal berangkat ke Rusia tahun depan. Usai laga, Vidal mengindikasikan bakal pensiun dari pentas sepakbola internasional.

Namun belum berselang lama, lagi-lagi lewat akun Twitter pribadinya, Vidal mengklarifikasi pernyataan sebelumnya dengan menegaskan bahwa ia siap dipanggil kapanpun timnas membutuhkan tenaganya.

“Chile adalah kumpulan para pejuang. Saya bangga menjadi bagian grup itu, dan saya tak akan meninggalkannya,” ujar Vidal.

Baca Juga : Guo Ting Yu 郭婷瑜 – Chinese Model

“Kapanpun mereka memanggil saya, saya akan bisa untuk tim nasional saya. Seorang pejuang bisa menangis, bisa terluka, bisa kecewa, tapi ia tak akan pernah menyerah atau kabur hingga ia mati!” tegasnya.

“Ayo Chile! Sampai jumpa di pertarungan selanjutnya!” tambah bintang Bayern Munchen tersebut.

Hingga kini Vidal sudah memiliki 98 caps dan menyumbang 23 gol untuk La Roja. Gelandang 30 tahun itu juga berandil besar membawa Chile dua kali menjadi juara di Copa America.

Berita Menarik Lainnya :

Status bocah cari pacar di medsos ini kocaknya bikin pengen salto

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter