Bernardeschi: Gila Kalau Ronaldo Sampai Diskors!

REKANBOLA – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo menghadapi sanksi karena perayaan gol selangkangan. Rekan setimnya, Federico Bernardeschi, percaya Ronaldo tak akan diskors.

Pemain terbaik dunia lima kali itu didakwa UEFA usai dianggap berperilaku tidak senonoh. Menyusul selebrasi gol selangkangan yang dilakukan Ronaldo setelah mencetak gol ketiganya ke gawang Atletico Madrid di leg II perdelapanfinal Liga Champions.

Selebrasi itu sendiri diyakini meniru pelatih Atletico Diego Simeone di leg I. Pada prosesnya, Simeone dijatuhi hukuman oleh UEFA berupa denda sebesar Rp 320 juta.

Kasus Ronaldo baru akan diputuskan dalam sidang pada 21 Maret 2019. Eks pemain bintang Manchester United dan Real Madrid itu diyakini akan mendapatkan sanksi serupa Simeone.

“Kupikir tidak ada yang perlu ditambahkan,” Bernardeschi. “Itu adalah sesuatu kupikir tidak perlu dilihat, tapi [sebuah skorsing] akan gila.”

“Kupikir selebrasi itu akan berakhir di sana, itu kan sebuah selebrasi, sebuah isyarat. Aku selalu melihat dia itu tenang dan santai, tapi kami semua begitu. Aku yakin semuanya akan baik-baik saja,” winger Juventus itu menambahkan.

Hat-trick Ronaldo meloloskan Juventus ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 3-2 dari Atletico. Selanjutnya, Juve akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Baca Juga:   Fellaini dan Depay Bersedia Gabung ke AC Milan