Bernardeschi Tak Pernah Ragu Untuk Putuskan Membelot ke Juve

Rekanbola – Winger muda Italia Federico Bernardeschi mengaku dirinya sama sekali tak pernah merasa ragu untuk meninggalkan Fiorentina begitu tahu Juventus meminatinya.

Winger berusia 23 tahun ini angkat kaki dari Fiorentina pada musim panas 2017 kemarin. Ia dicomot oleh Bianconeri dengan bandrol mencapai 40 juta Euro.

Kepindahannya itu pun membuat emosi para suporter Fiorentina. Maklum saja, La Viola dengan Bianconeri memang berstatus sebagai rival.

Apalagi, Bernardeschi juga disebut pernah mengaku tidak akan pernah mau gabung dengan Juve. Namun ia seakan membantah klaim itu dengan menyatakan dirinya langsung setuju pindah ke Turin meski sebenarnya belum mendapat tawaran resmi.

Saya berbicara dari sudut pandang saya, dari sudut pandang pribadi. Saya tidak pernah ragu. Ketika saya mendengar kabar dari mereka dan mereka mengatakan kepada saya bahwa ada keinginan dari pihak Juve, saya langsung menjawab ya tanpa masalah,” ungkapnya pada Sky.

“Setiap orang melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, dan setiap orang harus membuat keputusan untuk dirinya sendiri,” sambung Bernardeschi.

“Saya pikir keputusan terbaik untuk saya, untuk karir saya dan masa depan saya adalah datang ke sini,” tegasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Presiden Barca Dukung Messi Juara Piala Dunia 2018