Bernardo Silva: Makin Tua, Cristiano Ronaldo Makin Menjadi!

REKANBOLA – Bernardo Silva berpenapat, Cristiano Ronaldo justru semakin mengilap di usianya yang tak lagi muda.

Bernardo Silva tidak terkejut dengan hat-trick yang dikemas Cristiano Ronaldo saat Portugal bentrok dengan Spanyol di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018.

Kedua tim menuntaskan laga dengan skor ketat, 3-3, di Fisht Stadium, di mana jawara Ballon d’Or lima kali itu menyelamatkan satu poin bagi timnya setelah gol telatnya dari tendangan bebas memaksa laga berakhir seri.

Superstar berusia 33 tahun itu menjadi pemain tertua yang mencetak hat-trick dalam sejarah Piala Dunia setelah sebelumnya mengonversi tendangan penalti di menit keempat sebelum membawa timnya dalam posisi unggul gara-gara David De Gea membuat blunder di pengujung paruh pertama.

 

Baca Juga :

 

Menurut Silva, Ronaldo ibarat tua-tua keladi, semakin berada di puncak karier semakin garang pula penampilannya.

“Saya rasa dia terbiasa dengan itu [mencetak hat-trick], seperti yang ditunjukkannya malam ini. Sekali lagi, dia sungguh fantastis. Dia membantu kami meraih satu poin,” ujar Silva selepas pertandingan.

“Dia terbiasa melalui malam-malam seperti ini bersama Portugal, Real Madrid, Manchester United, beberapa tahun yang lalu.”

“Sungguh luar biasa selama sepuluh tahun terakhir atau lebih. Begitu spesial memiliki pemain sepertinya di dalam tim kami.”

“Kami harus membuatnya nyaman dan menghadirkan dia berbagai situasi untuk mencetak gol lebih banyak lagi.”

“Dia semakin lebih baik dan lebih baik lagi di usianya sekarang. Semua orang menilai dia sudah semakin tua dan berhentilah bermain seperti apa adanya dia. Tapi, dia malah semakin garang.”

Baca Juga:   Barcelona Belum Buat Pendekatan Untuk Paul Pogba

Silva berharap, Ronaldo dapat mempertahankan performa mengilapnya sejauh Portugal melangkah di perhelatan empat tahunan itu.

“Saya harap dia bisa mempertahankan performanya ini untuk laga-laga berikutnya di Rusia,” tandas Silva.

 

(Sumber : GOAL.COM)