Bernilai Rp 590 M, Ini Penampakan Rumah Mewah Termahal Dunia

Rekanbola.com-Daftar baru properti termahal minggu ini di realtor.com adalah rumah mewah yang terletak di Palm Beach, Florida, yang bernilai US$ 44 juta atau Rp 590,31 miliar (US$ 1=Rp 13.416). Rumah besar nan mewah yang dibangun pada tahun 2006 ini, memiliki latar belakang cerita yang cukup menarik.

BACA JUGA :

Pemilik sekaligus pengembang rumah ini yang dikenal sebagai pengusaha legendaris, yaitu Robert Matthews, baru-baru ini menjadi berita utama di berbagai media setelah hampir kehilangan rumah untuk penyitaan dan masalah hukum lainnya.

Kini, rumah mewah tersebut telah berjejer ke pasar dengan label harga yang sangat besar, yaitu bernilai Rp 590,31 miliar.

Menurut catatan properti, sebelumnya Matthews membeli tempat itu pada tahun 2006 seharga US$ 14,95 juta atau Rp 200,57 miliar. Matthews benar-benar membangun kembali tempat tersebut menjadi rumah mewah bernilai miliaran yang seperti tampak pada saat ini.

Fasilitas

Berdiri di atas tanah seluas beberapa acre, rumah besar seluas 16 ribu kaki persegi ini memiliki banyak fasilitas. Mulai dari enam kamar tidur bertema, hingga delapan kamar mandi menakjubkan.

Ada juga ruang makan, dapur makan, perpustakaan, ruang media, dan pantry. Rumah besar ini bahkan juga menawarkan pemandangan pantai yang indah, hanya butuh sekitar 185 langkah kaki untuk tiba di tepi lautnya.

Tak hanya itu saja fasilitas yang dimilikinya, rumah mewah ini juga memiliki fasilitas tambahan berupa kolam renang berpemanas, cabana, dan spa, bersama dengan lanskap subur termasuk pohon palem.

Dibangun oleh ahli

BERITA MENARIK LAINNYA :

Facebook Comments