Berpose Menggunakan Bikini, Minhee Eks Stellar Diejek Pengangguran

Rekanbola – Setelah Stellar bubar pada awal 2018 lalu, semua mantan membernya menikmati kesibukkan masing-masing. Ada yang ingin bersolo karier, menjadi aktris, dan ada juga yang ingin menarik diri dari dunia hiburan. Minhee sepertinya belum ada keinginan untuk masuk ke agensi baru, bahkan ia rajin mengunggah foto-foto liburannya di sosial media.

Minhee juga tak segan untuk mengunggah foto menggunakan bikini. Dalam foto terbarunya, Minhee terlihat cantik menggunakan bikini putih dengan aksen renda-renda. Bikini tersebut menonjolkan bentuk tubuh Minhee yang bagus.

Namun netter sepertinya tidak menyukai unggahan Minhee tersebut. Mereka menyindir komentar Stellar dulu yang mengaku dipaksa menggunakan kostum panggung yang sangat seksi.

 

 

Pasti mereka berbohong ketika mengatakan agensinya yang ingin Stellar menggunakan baju seksi dan melakukan tarian erotik,” kata netter. “Terserah lah, baju seperti ini juga mirip dengan apa yang mereka gunakan di panggung dulu,” sindir netter.

Beberapa netter juga kaget dengan gaya hidup Minhee. Meski Stellar pernah terkenal di awal karier, namun popularitas mereka semakin menurun seiring ketatnya persaingan di dunia hiburan. Netter terkejut karena meskipun Stellar jarang diundang di suatu acara, Minhee tetap memiliki banyak uang untuk berlibur.

Ternyata grup yang tidak terkenal dan pengangguran seperti Stellar tetap memiliki banyak uang,” ungkap netter. “Aku pikir selebritis tetap menghasilkan uang yang cukup untuk pergi berlibur. Tak perduli seberapa keras grup mereka ‘jatuh’,” ungkap netter lainnya.

Netter yang lainnya tidak terima jika Stellar disebut grup yang tidak populer. Publik banyak yang mengetahui Stellar beserta lagu-lagunya. Bubarnya Stellar disebut karena kesalahan agensi yang mengelola promosi mereka.

Baca Juga:   Garap Single Baru Saat Hamil, Ini Yang Dirasakan Raisa

Kenapa orang-orang menyebut grup mereka tidak populer? Dalam industri idol, orang-orang tahu nama grup sudah menambah kepopuleran mereka sebesar 10 persen,” pungkas netter. “Tolong kembalilah dan buat lagu baru,” pinta netter lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *