Bertahan di MU, Gaji Rashford Naik 250%

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Manchester United mulai mengambil langkah pencegahan untuk situasi Marcus Rashford. Setan Merah dikabarkan akan segera menawarkan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Rashford sendiri bisa dikatakan sudah menjadi ikon baru Manchester United. Ia menjadi produk akademi MU yang berhasil menembus tim utama setan merah dalam dua tahun terakhir.

Penyerang 20 tahun itu turut dibawa Gareth Southgate ke Rusia. Ia juga tampil cemerlang pada uji coba melawan Timnas Kosta Rika minggu lalu.

Menurut laporan The Sun, Manchester United cukup takut jika Rashford bersinar di Piala Dunia 2018. Mereka takut ia akan menjadi incaran banyak klub top Eropa, sehingga pihak manajemen MU berusaha untuk menambah kontraknya.

 

Baca Juga :

 

Butuh Pengakuan Lebih

Rashford sendiri beberapa bulan terakhir kerap dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Hal ini terkait dengan jam bermain yang ia dapatkan di MU.

Musim lalu ia hanya 17 kali menjadi starter di lini serang MU. Selebihnya ia lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti bagi setan merah.

Rashford sendiri sejatinya memiliki afeksi yang tinggi bagi United. Namun ia siap mempertimbangkan pergi jika ia tidak mendapatkan jam bermain lebih musim depan.

 

Takkan Dilepas

Manajemen MU sadar betul akan situasi Rashford tersebut. Untuk itu mereka sudah menghubungi Rashford dan perwakilannya untuk berdiskusi setelah Piala Dunia berakhir.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho akan bicara langsung dengan sang pemain. Ia akan memberikan jaminan bahwa sang pemain memiliki peran besar di lini serang mereka musim depan.

Baca Juga:   Lama Menganggur, Wenger Mengaku Frustrasi

Sebagai bukti keseriusan mereka, United berencana untuk menaikan gaji Rashford. Gajinya saat ini yang bernilai 50 ribu pounds per pekan akan naik menjadi 130 ribu pound per pekan atau naik 2,5 kali lipat.

 

Jadi Incaran

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan meminati Rashford. Leicester City dan Newcastle United dikabarkan ingin meminjam Rashford musim depan dan memberikan jaminan baginya untuk tampil sebagai striker utama.

 

(Sumber : BOLA.NET)